5 Cara Menghadapi Pasangan yang Tidak Mau Berhubungan Seks

Berikut ini 5 cara menghadapi pasangan yang tidak mau berhubungan seks

FENOMAGZ – Menurut sebuah penelitian pasangan yang tiba-tiba menolak bercinta itu normal. Biasanya terjadi ketika Anda terbiasa bersama satu sama lain. Namun terdapat di mana pasangan tidak ingin melakukannya sama sekali, yang bahkan jika Anda tanyakan penyebabnya pasangan Anda tidak akan memberikan jawaban.

Baca juga: 3 Posisi Yang Bisa Membuat Anda Stres

Berikut ini 5 cara menghadapi pasangan yang tidak mau berhubungan seks:

Jawab semua pikiran negatif

Puaskan pikiran negatif Anda dan jawab semua pertanyaan mengapa pasangan Anda menolak seks. Luapan emosi pada diri Anda ini diperlukan untuk berangsur-angsur menurunkan rasa kecewa yang mungkin muncul. Tetapi ingat, setelah semuanya bisa Anda jawab, jangan lupa untuk memahami dan meredakan rasa penasaran Anda.

Anda bisa membicarakan perasaan tersebut dengan pasangan

advertisement

Setelah memuaskan diri dengan berpikiran negatif, saatnya Anda berbicara dengan pasangan. Bicarakan dengan emosi yang netral, agar perbincangan tidak diakhiri dengan pertengkaran. Cara ini mungkin tidak bisa sekali cara langsung berhasil. Buatlah pendekatan yang lebih emosional agar Anda bisa menemukan jawaban dari pasangan.

Berusahalah untuk menemukan gairah lagi

Jika Anda awalnya cukup sering berhubugan seks, Anda pasti mengetahui sedikit banyak hal yang dapat membuat pasangan Anda bergairah. Anda boleh mencoba hal tersebut agar gairah pasangan untuk berhubungan seksal dalam muncul kembali.

Lakukan kencan dan hal romantis

Aturlah kencan atau aktivitas di mana dulu Anda sering lakukan dengan pasangan yang berujung manis di ranjang. Anda bisa menonton konser bersama, menonton film, atau bahkan makan malam romatis dengan sentuhan wine dan aromaterapi sembari mengulang kenangan indah di ranjang.

Mencoba hal baru di tempat tidur

Memang rasanya aneh pada awalnya jika Anda dan pasangan melakukan eksperimen seks. Tapi apa salahnya mencoba dan membuat pasangan Anda tertarik dengan tawaran posisi seks, sentuhan baru saat di ranjang. Jangan lupa selipkan humor agar seks Anda tidak terasa membosankan. (fmz/bb)

advertisement

Comments
Loading...