advertisement

5 Cara Tepat Menghilangkan Cupang yang bisa Anda coba

Berikut ini 5 cara menghilangkan bekas cupang

judi

FENOMAGZ – Jika Anda atau pasangan Anda memiliki bekas gigitan karena kegiatan intim yang Anda lakukan bersama pasangan Anda, sebaiknya Anda jangan terlalu panik, terdapat beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan bekas cupangan.

Baca juga: Bisakah Saya Tertular HIV Melalui Ciuman? Ini Penjelasannya!

Berikut ini 5 cara menghilangkan bekas cupang:

Kompres dengan air dingin

Cara ini merupakan salah satu yang paling efektif. Caranya, Anda ambil sendok logam dan masukan ke dalam freezer, setelah itu ambil dan tempelkan di daerah kulit yang mengalami memar karena ciuman dengan sedikit tekanan. Tekan dengan sendok dingin untuk mengatur aliran darah di daerah tersebut. Untuk menghilangkan cupang di bibir, hanya perlu es batu dan tempelkan di bibir.

Lidah buaya

Daun lidah buaya ini banyak sekali manfaatnya untuk urusan kulit, tidak terkecuali memar karena cupang. Caranya, tempelkan gel lidah buaya di daerah kulit yang memar. Diamkan 10 menit. Gel ini berfungsi mengurangi sensitivitas daerah bekas ciuman. Cara ini dapat membantu untuk menghilangkan cupang dengan cepat.

Sikat gigi bulu lembut

Selain dipijat menggunakan tangan Anda juga bisa gunakan sikat gigi. Cara ini dapat dengan mudah menghilangkan bekas cupang. Caranya gosok lembut di daerah kulit yang mengalami memar karena cupang. Ini merupakan cara efektif untuk menghilangkan cupang.

Minyak peppermint

Minyak peppermint yang dioleskan memberikan sensasi dingin secara alami. Dapat juga menggunakan pasta gigi karena dalam kandungan pasta gigi terdapat peppermint atau mint sebagai bahan utama. Cara ini akan memperlancar daerah di bagian yang memar dan akan cepat menghilangkan cupang dengan efektif.

Teh celup

Masukan kantong teh dalam air mendidih selama 2-3 menit. Kemudian, tunggu sebentar dan letakkan di daerah yang mengalami memar karena cupang sampai mendingin. (fmz/bb)

Comments
Loading...