Fenomagz
Unleash the Wild Side

5 Hal Yang Jadi Daya Tarik Pria Di Mata Wanita

Tak hanya wanita yang memiliki daya tarik, pria pun juga memiliki daya tariknya tersendiri

hal yang jadi daya tarik pria

FENOMAGZ – Setiap orang pasti memiliki daya tarik masing-masing, baik pria maupun wanita. Daya tarik seorang wanita bisa dilihat dari bentuk wajah hingga bentuk bentuk tubuh. Namun, bagaimana dengan pria? Hal apa saja yang bisa menjadi daya tarik pria? Berikut ulasannya.

  1. Alis tajam

hal yang jadi daya tarik pria

Menurut studi yang dipublikasi di jurnal Evolution and Human Behaviour, pria yang memiliki alis tajam hingga membuat kerutan di dahinya lebih menarik banyak perhatian wanita.

Menurut peneliti, kemungkinan karena fitur wajah tersebut dapat diasosiasikan dengan kesuksesan sosial serta kesehatan fisik dan psikologis yang baik pada pria.

Menjadi Pria Tampan dan Menawan di Hadapan Wanita

  1. Kreativitas dan kepintaran

hal yang jadi daya tarik pria

Menurut studi pada tahun 2014, tingkat kreativitas dan kepintaran seorang pria bisa berdampak positif terhadap penilaiannya di mata para wanita.

Secara detail, studi menemukan bahwa pria yang sering terlibat terhadap aktivitas kreatif seperti bermain musik, fotografi, atau membaca puisi rata-rata lebih menarik bagi wanita.

  1. Kumis dan jenggot tipis

hal yang jadi daya tarik pria

Kumis dan jenggot adalah fitur rambut pada bagian wajah pria yang bisa menarik perhatian seorang wanita. Menurut studi di jurnal Evolution and Human Behaviour, pria yang paling menarik di mata wanita adalah yang pria yang memiliki kumis atau jenggot tipis.

Secara spesifik studi menyebut bahwa rambut halus biasanya tumbuh sekitar 10 hari dari setelah mencukur.

Baca juga:   Ini yang Biasa Dilakukan Pria Kesalahan Saat Menata Rambut

7 Trend Fashion Pria Yang Digandrungi Wanita

  1. Keringat

hal yang jadi daya tarik pria

Bagi sebagaian orang, berkeringat bisa terasa menjijikan. Namun bagi sebagaian wanita, pria yang berkeringat bisa jadi sesuatu yang menarik. Hal tersebut karena di dalam keringat terkandung feromon atau bau khas seseorang yang bisa menarik perhatian lawan jenis.

  1. Suara yang dalam

Menurut sebuah studi dalam jurnal PLOS One, suara pria yang dalam dan agak serak rata-rata dinilai paling menarik untuk sebagian wanita. Hal ini karena karakteristik suara yang dalam tersebut diasosiasikan dengan karakter dominan dan maskulin.

Itulah 5 hal yang bisa menjadi daya tarik pria di mata wanita. Bagaiman Fenomen? Ingin coba untuk menirunya? (fmz/pm)

Comments
Loading...