5 Teknik Bercumbu yang Dapat Membuat Pasangan Ketagihan

Berikut teknik bercumbu yang membuat pasangan ketagihan

FENOMAGZ – Sebelum bercinta, ciuman adalah salah satu pemantik gairah. Bukan di bibir saja, tapi ada berbagai titik yang bisa membuat gairah pasangan meluap. Dengan memberikan ciuman pembuka yang intim, akan menggiring pasangan untuk lebih larut dalam sesi panas.

Baca juga: 4 Masker Alami Khusus Yang Dapat Digunakan Untuk Merawat Payudara

Berikut teknik bercumbu yang membuat pasangan ketagihan:

Teknik pertama:

Saat bercumbu, jangan lupa libatkan permainan lidah. Perlahan saja tak usah terburu-buru sambil tetap mengatur nafas Anda. Hal ini akan membuat dia semakin merasa intim dan rileks.

Teknik kedua:

Jangan pasif, saat ciuman, raih pinggulnya juga. Hal ini akan memancing suami untuk beraksi lebih garang dan membuatnya merasa diinginkan.

Teknik ketiga:

Berikan ciuman dari ujung kepala hingga ujung kaki. Belum pernah mencobanya? Nah, awali dengan area wajah lalu perlahan-lahan turun ke bawah.

Teknik keempat:

Berbaring  saling berhadapan. Kunci kedua kaki dengan saling menyilangkan dan bertumpu. Tangan boleh bebas memeluk dan mendekatkan tubuh agar lebih erat, atau sekedar memainkan anak rambutnya.

Teknik Kelima:

Berikan kejutan ciuman dari belakang dan hujani bagian leher serta bahunya. Dalam beberapa saat ia akan menarik Anda balik dan membalas serangan Anda tersebut. (fmz/bb)

Comments
Loading...