Fenomagz
Unleash the Wild Side

5 Tips Buat Pria Agar Penampilan Tetap Keren Saat Sedang Traveling

Berikut adalah tips jaga penampilan agar tetap keren saat sedang traveling

0

FENOMAGZ – Bagi pria, punya penampilan keren itu suatu kewajiban. Tidak hanya diakhir pekan saat kongkow di kafe bareng teman-teman, bahkan ketika traveling sambil menjelajahi kota pun juga diharuskan punya gaya semaksimal mungkin. Bukan hanya supaya terlihat oke di media sosial, siapa tahu sang jodoh ternyata dari kota yang sedang Anda kunjungi.

Jangan sampai terlewatkan kesempatan bertemuh jodoh. Berikut adalah tips jaga penampilan agar tetap keren saat sedang traveling:

Rambut tidak rapih? Kunjungi barbershop terdekat          

Rambut adalah elemen tubuh yang sangat menentukan level keren. Jangan harap dihargai orang lain kalau rambut terlihat acak-acakkan. Bila merasa mahkota kurang rapih ketika sampai ditempat tujuan segera kunjungi barbershop terdekat.

Baca juga: Jangan Pernah Menyiram Toilet Dalam Keadaan Terbuka

Bawa pomade

Bawa pomade kapanpun dan dimanapun. Wadahnya yang kecil tak akan berpengaruh banyak pada beban backpack. Pomade akan memastikan rambut tetap rapi sepanjang hari. Karena traveling bikin rambut berkeringat, pastikan untuk mencucinya sebelum tidur agar malam tidak ada kotoran atau biang ketombe yang bisa petualangan jadi berantakan.

Kenakan kacamata hitam

Kacamata hitam selalu diidentikkan dengan karakter pria yang maskulin. Jadi tak perlu gusar untuk mengenakannya saat liburan supaya penampilan Anda lebih ganteng dan enak di lihat.

Tambah informasi gaya keren traveling masa kini

Buka internet dan temukan berbagai gaya keren untuk traveling masa kini. Berbagai catatan akan membantu kaum pria untuk menumukan fashion-fashion untuk berpergian yang tepat, baju, celana, sepatu, hingga jam tangan.

Baca juga:   Berapa Banyak Pasangan yang Memutuskan Langsung Bercinta Saat Malam Pertama?

Jaga keharuman tubuh

Tak hanya kaum wanita saja yang harus wangi, pria pun juga wajib menjaga aroma tubuh agar tetap menarik. Sudah banyak penelitian yang menyebutkan bahwa bau wangi pada tubuh pria akan menaikkan level ketampanannya di bandingkan dandanan keren tapi semerbak keringat di mana-mana.

Comments
Loading...