5 Tips Sehat Berhubungan Seks Di Malam Pertama

Berikut ini 5 cara sehat berhubungan seks di malam pertama

FENOMAGZ – Melakukan hubungan seks untuk pertama kali tentu akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Tak jarang orang merasa gugup atau sedikit takut sebelum melakukan seks malam pertama. Melakukan hubungan seksual pertama kalinya berarti juga kehilangan keperawanan dan keperjakaan Anda. Bagi beberapa orang hal ini bisa jadi cukup rumit.

Baca juga: Tips Tahan Lama Bercinta Tanpa Bantuan Obat Ampuh

Berikut ini 5 cara sehat berhubungan seks di malam pertama:

Masalah kebersihan

Selain menyiapkan mental, Anda juga harus menyiapkan diri secara fisik untuk malam pertama. Salah satu hal yang tak boleh dilewatkan adalah menjaga kebersihan tubuh, termasuk daerah pribadi. Pastikan tubuh Anda bersih, terawat, dan berbau segar. Ini akan membuat pasangan lebih tertarik dan Anda pun lebih percaya diri.

Lokasi yang nyaman

Malam pertama memang tak harus sempurna, namun setidaknya lakukan di tempat yang nyaman. Tempat yang nyaman akan membantu menurunkan stres dan meningkatkan mood. Pilih juga tempat yang aman dan memiliki privasi, sehingga tak akan ada yang mengganggu Anda. Lampu temaram, lilin, dan musik bisa menjadi sahabat Anda.

Komunikasi

Komunikasi adalah kunci untuk membuat situasi dan malam pertama Anda berjalan lancar. Pastikan Anda menjalin komunikasi yang baik dengan pasangan ketika melakukannya. Melakukan komunikasi juga akan membuat Anda dan pasangan memahami dan mengerti satu sama lain.

Foreplay

Foreplay penting sebelum melakukan seks untuk pertama kali. Karena penetrasi yang terlalu cepat dan untuk pertama kali bisa menyakitkan bagi wanita. Selain itu, tanpa foreplay, pria bisa kehilangan ereksinya. Jadi, luangkan waktu untuk melakukan foreplay.

Lubrikasi

Ada beberapa wanita yang sulit merasa terangsang untuk pertama kali. Hal ini selain akan mengganggu seks juga bisa menyebabkan rasa sakit ketika melakukan seks. Sehingga tak ada salahnya berjaga-jaga dengan menggunakan pelumas. Namun tentu saja jangan gunakan terlalu banyak karena akan terlalu licin dan wanita tak akan banyak merasakan sensasi malam pertama. (fmz/bb)

Comments
Loading...