Fenomagz
Unleash the Wild Side

5 Trik Sederhana Supaya Bisa Tidur Nyenyak di Pesawat

Berikut ini 5 Trik sederhana agar bisa tidur nyenyak di pesawat

0

FENOMAGZ – Apakah Anda tipe orang yang gampang tidur di pesawat? Banyak orang yang justru susah sekali untuk tidur dalam perjalanan udara. Ini bisa karena pencahayaan di pesawat terlalu terang, suara disekitar terlalu berisik, suhu udara yang terlalu dingin, dan berbagai alasan lainnya.

Berikut ini 5 Trik sederhana agar bisa tidur nyenyak di pesawat:

Perhatikan pemilihan tempat duduk                                 

Pilihan tempat duduk ternyata juga bisa mempengaruhi kualitas tidur Anda di pesawat. Karena itu, Anda perlu menentukan apakah Anda tidur di sisi kiri atau sisi kanan tempat tidur Anda di rumah. Jika Anda tidur di sisi kanan, Anda harus memilih tempat duduk yang berada di sisi kanan pesawat. Sedangkan jika Anda tidur di sisi kiri, Anda harus memilih tempat duduk yang berada di sisi kiri pesawat.

Baca juga: Apakah Ukuran Penis Mempengaruhi Kesuburan Pria?

Hindari alkohol dan kafein sebelum penerbangan

Alkohol dan makanan atau minuman yang mengandung kafein, seperti kopi, teh, atau soda, dapat membuat Anda terjaga selama penerbangan dan membuat Anda lebih sulit untuk beristirahat. Karena itu, Anda perlu menahan diri untuk tidak minum alkohol atau kopi sebelum atau saat penerbangan. Sebagai gantinya, Anda bisa minum air hangat, teh herbal, atau susu hangat sebelum atau saat di pesawat.

Ngemil sebelum penerbangan

Untuk mengisi perut tanpa resiko gangguan pencernaan atau dehidrasi, Anda bisa mengkonsumsi makanan atau minuman ringan seperti yogurt, jus, smoothie, kacang-kacangan, dan buah-buahan.

Baca juga:   Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Pada Wajah

Hidari melihat layar terang dari handphone atau tablet

Untuk memudahkan tidur di pesawat, anda perlu menghindari layar terang seperti handphone, tablet, laptop, atau layar televisi Anda. Cahaya terang dari laptop atau layar televisi bisa menyulitkan otak Anda untuk tidur.

Bawa perlengkapan yang Anda perlukan

Anda perlu mencari tahu penyebab Anda sulit tidur di pesawat. Beberapa orang sulit tidur karena posisi leher yang kurang nyaman, telinga berdenging, kedinginan, atau hal lainnya. (fmz/bb)

Comments
Loading...