6 Cara Agar Anda Dapat Mencapai Orgasme Tanpa Kepuasan Saat Bercinta

Berikut ini 6 cara agar Anda dapat mencapai orgasme tanpa kepuasan saat bercinta

FENOMAGZ – Salah seorang psikolog sosial mengatakan secara budaya, orgasme masih dipandang sebagai tolak ukur seks yang hebat. Namun faktanya hal ini bergantung pada kesepakatan masing-masing pasangan. Dengan atau tanpa orgasme yang terpenting ialah Anda dan pasangan mengalami kesenangan, kepuasan, dan merasa terhubung. Berikut ini 6 cara agar Anda dapat mencapai orgasme tanpa kepuasan saat bercinta:

Baca juga: Posisi Seks Terbaik Saat Usia Anda Menginjak 60 Tahun

advertisement

  • Anda tidak melihat orgasme sebagai tujuan dan pencapaian dari hubungan intim yang dilakukan.
  • Anda mengutamakan koneksi, kedekatan, dan komunikasi.
  • Anda mengganti istilah “seks” dengan “kesenangan”. Sehingga apapun yang Anda dan pasangan lakukan akan menjadi hal yang tetap menyenangkan walaupun tanpa orgasme.
  • Jika Anda atau pasangan merasa sulit untuk mencapai klimaks saat bercinta maka hal ini tidak menjadi masalah dan cenderung menerimanya untuk kemudian mencari alternatif lain yang sama-sama memuaskan dan membahagiakan.
  • Anda dan pasangan dapat mengomunikasikan keinginan masing-masing dan mendengarkan yang apa diinginkan dan berusaha untuk saling mengerti dan menghargai pilihan masing-masing.
  • Seks dengan atau tanpa orgasme sebagai titik klimaks pada dasarnya bukan hal mutlak. Hal ini bergantung pada kesepakatan Anda dan pasangan akan arti kepuasan dan kenikmatan dalam bercinta.

Terdapat banyak cara yang bisa Anda dan pasangan lakukan untuk menikmati seks tanpa orgasme. Namun, tidak mencapai orgasme sama sekali terkadang bisa menjadi masalah bagi sebagian orang. Oleh karena itu, ada baiknya untuk membicarakan terlebih dahulu pada pasangan terkait seberapa penting orgasme dalam setiap hubungan seks yang dilakukan. (fmz/bb)

advertisement

Comments
Loading...