advertisement

6 Cara Tepat Menghindari Sakit Punggung Saat Sedang Bercinta

Berikut ini 6 cara menghindari sakit punggung ketika sedang bercinta

judi

FENOMAGZ – Meskipun seks menyenangkan, aktivitas intim tersebut menjadi tidak nyaman dilakukan jika Anda atau pasangan menderita sakit punggung. Berikut ini 6 cara menghindari sakit punggung ketika sedang bercinta:

Baca juga: Ini Dia 8 Bagian Sensitif Pria Yang Mudah Dibuat Terangsang Saat Bercinta!

Foreplay

Banyak orang menganggap seks adalah sesuatu yang spontan. Padahal Anda lebih baik melakukan foreplay untuk meningkatkan gairah secara maksimal. Anda pun bisa mencoba foreplay dengan cara mandi bersama dan saling memijat untuk menghindari sakit punggung saat bercinta.

Posisi seks

Beberapa posisi seks tertentu terkadang juga menyebabkan sakit punggung. Demikian juga tempat Anda melakukan aktivitas intim bersama pasangan. Pastikan Anda memanfaatkan bantal atau alas lainnya ketika bercinta agar tidak terjadi risiko sakit punggung.

Buru-buru

Jika tidak terbiasa melakukan seks cepat, jangan memaksakan diri untuk melakukannya. Sebab seks cepat identik dengan buru-buru namun tetap bisa merasakan kenikmatan. Hindari seks cepat atau bercinta dengan buru-buru jika tidak mau mengalami gejala sakit punggung.

Melepas baju

Sama seperti seks, ketika melepas baju Anda maupun pasangan tidak sebaiknya buru-buru saat melakukannya. Sebab terlalu cepat melepas baju mempengaruhi gerak dan berisiko tinggi melukai punggung.

Sex toys

Jika sakit punggung menjadi masalah utama yang menghalangi penetrasi, sebenarnya Anda dan pasangan bisa saling memuaskan dengan cara lain. Misalnya melakukan masturbasi mutualisme, seks oral, atau menggunakan sex toys.

Lokasi bercinta

Alihkan perhatian sakit punggung terhadap hal lain ketika bercinta. Misalnya mencoba untuk bercinta di lokasi yang berbeda. Selain itu, cobalah untuk meraih orgasme untuk membuat otot-otot menjadi lebih rileks dan menurunkan sakit pada punggung. (fmz/bb)

Comments
Loading...