advertisement

Bagaimana Cara Melakukan Onani? Ini Penjelasannya!

berikut ini penjelasan cara melakukan onani yang benar

judi

FENOMAGZ – Masturbasi merupakan sebuah kegiatan seksual yang di lakukan oleh seseorang yang guna mendapatkan kepuasan seksual dengan cara merangsang area yang sensitif atau organ intimnya dengan tangan sendiri. Sama halnya dengan melakukan penetrasi seksual, masturbasi biasanya dilakukan sampai dirinya mencapai orgasme yang di tandai dengan ejakulasi.

Baca juga: 5 Penyebab Terjadinya Bercak Putih Di Puting Susu

Pria yang sedang onani biasanya akan memusatkan rangsangannya pada penis, buah zakar, maupun anus. Sementara rangsangan selama sedang masturbasi pada para wanita akan lebih ditujukan pada bagian payudara, klitoris, dan vagina.

Umumnya masturbasi dilakukan seorang diri. Namun, pada kasus lain, seseorang akan melakukan masturbasi bersama dengan pasangan seksualnya. Bermasturbasi bersama orang lain bisa berarti Anda merangsang area sensitif Anda sendiri berbarengan dengan pasangan Anda yang juga merangsang area sensitifnya sendiri. Bisa juga berarti Anda dan pasangan memberikan rangsangan bagi satu sama lain.

Tak ada satu cara pasti untuk melakukan masturbasi. Setiap orang akan mencoba dan melakukan berbagai teknik yang paling berhasil mengantarnya menuju orgasme. Ada yang menggunakan tangan untuk menyentuh organ intim, tapi ada juga yang mengandalkan bantuan mainan seks atau alat bantu lainnya, misalnya vibrator. Orang-orang umumnya akan bermasturbasi sambil membayangkan adegan atau imajinasi yang erotis. Tak jarang juga orang-orang bermasturbasi sambil menonton film porno. (fmz/bb)

Comments
Loading...