Fenomagz
Unleash the Wild Side

Beberapa alasan mengapa anda harus coba tidur telanjang

Manfaat tidur telanjang untuk kesehatan

0

FENOMAGZ – Tahukan anda bahwa ada manfaat tambahan dengan tidur telanjang. Tidur sendiri saja sudah penting dan baik untuk tubuh. Dengan tidur tanpa balutan busana, ada beberapa manfaat yang akan anda dapatkan. Berikut adalah manfaat tidur telanjang:

1.Membuat anda lebih merasa nyaman, bahagia dan lebih bebas

Bayangkan saja perasaan berbaring di tempat tidur dalam keadaan kondisi telanjang. Anda bebas dari pakaian dan celana dalam. Perasaan itu hanya membuat anda ingin tersenyum dan itu membuat anda merasa lebih bebas. Setiap orang bi            sa menggunakan perasaan baik semacam itu sesekali dan bahkan bisa membantu anda menjadi lebih bahagia secara pribadi.

2.Kontak kulit dengan kulit adalah yang terbaik

Jika anda sudah memiliki pasangan atau sudah menikah, tidur telanjang memberi kesempatan lebih besar untuk kontak kulit dengan kulit, terutama saat harus berpelukan. Kontak semacam ini jugabisa menyebabkan kehidupan seks yang lebih aktif. Semua ini menghasilkan jumlah berlebih oksitosin, yang merupakan neurotransmiter yang membantu anda merasakan perasaan baik tersebut terhadap orang penting anda.

3.Tidur menjadi lebih nyenyak

Tidak ada tali pengikat atau  yang kusut di seprai. Anda tidak perlu khawatir tentang kemeja yang dipelintir. Semua gangguan ini akan hilang saat anda tidur dengan keadaan telanjang dan bisa membantu tidur menjadi lebih baik dan lebih nyenyak.

Baca juga: Beberapa Tanda Jika Tubuh Anda Kekurangan Vitamin

4.Ini bisa membantu kulit anda

Ketika tubuh anda bisa bernapas. Bagian pribadi, ketiak, dan kaki anda umumnya di batasi sepanjang hari dan sering di tutupi oleh banyak lapisan, bahkan pada waktu musim panas. Berikan bagian itu mengudara dan bernapas.

Baca juga:   Hal ini yang Terjadi Pada Otak saat Anda Sedang Mengalami Stress

5.Membantu mengatur kortisol anda

Kortisol adalah bahan kimia yang sangat aneh di tubuh tetapi dapat menyebabkan banyak kerusakan. Saat anda tidur telanjang, ini membantu menjaga suhu tubuh anda pada rentang yang optimal sehingga tubuh anda dapat membuat kortisol lebih baik. Jika anda terlalu kepanasan, kadar kortisol anda cenderung tetap tinggi, bahkan setelah anda bangun tidur.

6.Menjaga dan menyeimbangkan melatonin dan hormon pertumbuhan anda

Melanjutkan vena yang sama, menjaga lingkungan tidur anda di bawah 21 derajat (C) setiap malamnya dan dapat membantu tubuh anda mengatur kadar hormon melatonin dan pertumbuhannya. Bahan kimia ini membantu tubuh melakukan hal-hal seperti mecegah penuaan dan sangat penting untuk kesehatan yang baik.

7.Hal ini dapat membuat organ intim anda terasa bahagia

Bagi pria, kondisi tidur yang lebih dingin memungkinkan testis anda tetap berada pada suhu yang lebih dingin. Ini membantu menjaga kesehatan sperma anda dan sistem reproduksi anda berfungsi normal. (fmz/bb)

Comments
Loading...