Fenomagz
Unleash the Wild Side

Inilah Benda Yang Bisa Digunakan Untuk Mengusir Semut

Mengusir Semut ternyata banyak sekali bahan bumbu dapur yang bisa membuat semut pergi

Fenomagz – Makanan dengan rasa yang manis sering kali di kerumuni oleh semut semut kecil. Dengan adanya sekumpulan semut yang ada pada makanan manis terkadang membuat Fenomen merasa jijik untuk mengkonsumsi makanan padahal makanan itu merupakan makanan kesukaan Fenomen. Tetapi jangan khawatir ternyata ada banyak cara agar semut tidak mengerumuni makanan manis kesukaan Fenomen.

Semut sering kali menjadi gangguan besar dirumah. Terlebih ketika sedang banyak makanan. Karena semut dapat merusak makanan. Keberadaan semut juga bisa membuat kontaminasi yang tidak baik pada makanan hal ini disebabkan karena semut dapat memindakan bakteri yang dibawa oleh semut kedalam makanan. Nah untuk membantu Fenomen mengatasi semut-semut nakal ini berikut adalah beberapa benda yang dapat menjauhkan semut dari makanan Fenomen.

mengusir semut

Menggunakan Lemon, memeras air lemon atau menempatkan kulit lemon pada tempat-tempat yang biasa ada semut atau tempat bersarangnya semut. Selain itu juga Fenomen dapat mengepel lantai dengan menggunakan aroma lemon karena semut tidak suka dengan lemon sehingga kalau menggunakan lemon akan membuat semut-semut pergi.

mengusir semut

Menggunakan jeruk, untuk mengusir semut pergi menjauh dari makanan kesayangan Fenomen bisa membuat pasta dengan air hangat dan dicampurkan dengan beberapa kulit jeruk. Setelah itu Fenomen dapat mengoleskan pasta yang telah dibuat pada bagian tempat keluarnya semut-semut.

mengusir semut

Menggunakan Lada, hal yang sangat dibenci oleh semut adalah lada hal ini tentu berlawanan dengan gula yang sangat disukai oleh semut. Cara untuk menjauhkan semut adalah dengan menaburkan lada pada bagian-bagian keluarnya semut semut pengganggu makanan Fenomen.

Baca juga:   Hal ini yang Tidak Boleh Dilakukan Setelah Bercinta

mengusir semut

Menggunakan kapur, kandungan kalsium karbonat yang ada pada kapur dapat menjauhkan semut dari makanan yang menjadi makanan kesukaan Fenomen. Caranya mudah Fenomen cukup memberikan garis dengan menggunakan kapur pada bagian makanan untuk mencegah semut menyerang makanan Fenomen.

Buat Fenomen yang masih bermasalah dengan semut gunakan bahan-bahan itu untuk menjauhkan semut dari makanan kesukaan Fenomen. Bahan yang digunakan cukup mudah bukan. Karena hanya bumbu-bumbu dapur.(FMZ/AS)

Comments
Loading...