advertisement

Bentukan Jenggot Anda Dengan Gaya Rambut Anda

judi

Jenggot tipis adalah alternative bagi pria yang berjenggot untuk tidak repot ketika mencukur atau rishi dengan jenggot panjang

 

FENOMAGZ – Rambut pria dan jenggot adalah 2 hal yang tidak dapat dipisahkan dalam penampilan rambut, khusus bagi pria yang memiliki rambut tipis di pipi hingga dagu termasuk kumis ada memelihara jenggot hingga panjang dan lebat ada juga yang mencukurnya. Sebenarnya penampilan rambut akan lebih indah bila dikombinasikan dengan jenggot. Bila kurang percaya diri dengan jenggot tebal atau panjang.

Jenggot tipis adalah alternative bagi pria yang berjenggot untuk tidak repot ketika mencukur atau rishi dengan jenggot panjang, artinya bisa menggunakan mesin potong rambut ukuran potongan 2-3 dan sedikit dibantu dengan alat cukur untuk membentuknya.

Style rambut bun dan jenggot tipis

panjang

Rambut bun yaitu rambut panjang yang diikat pada bagian belakang, pria yang berkesenian tinggi biasanya menyukai style rambut bun. Kombinasikan jenggot anda dengan cara dipotong tipis dan disesuaikan dengan rumbuh alami jenggot anda. Misalnya dibentuk seperti sebuah garis di bawah bibir dan sebagainya.

Style rambut jenggot ala kantoran

Style rambut jenggot ala kantoran

Potongan rambut rapi, tidak tipis di bagian samping atau belakang. Konsep penataan cukur disisir rambut yang telah diberi jel ke bagian samping (sesuai dengan tumbuh alami rambut anda)  untuk jenggot anda bisa gunakan ukuran nomor 1 atau 2 ketika menipiskan jenggot dan kumis anda.

Style rambut pompadour

Style rambut pompadour

Model rambut pompadour masih melekat erat di dunia style. Potongan yang tipis samping dan belakang serta konsep rambut bagian atas yang lebih santai membuat gaya rambut pompadour banyak diminati oleh pria di seluruh dunia. Style rambut ini cocok dikombinasikan dengan kumis atau jenggot tipis dengan ukuran potongan mesin (ragum rambut) nomor 3.

Style rambut layer pria dan jenggot

Style rambut layer pria dan jenggot

Rambut layer pria lebih dikenal dengan rambut cicang, perhatikan kelembaban rambut supaya tidak kering dan membuat rambut bercabang atau rusak. Di sini kombinasinya lebih mendominasi pada jambang (rambut yang tumbuh di pipi) namun tetap konsisten dengan menyatuhkan hingga ke bagian rambut di bawa dagu (jenggot). Sedikit kumis tipis akan membuat penampilan anda lebih sempurna. (fmz/pz)

Comments
Loading...