Cara Agar Pasangan Anda Tidak Terlalu Emosional Sehabis Berhubungan seks

berikut ini cara agar pasangan Anda tidak terlalu emosional sehabis berhubungan seks

Judi

judi

FENOMAGZ – Pertanyaan ini sudah lama jadi perdebatan, benarkah wanita lebih emosional dari pria? Contohnya saja, pengaruh hubungan seks pada emosi pria dan wanita. Katanya, wanita lebih baper sehabis berhubungan seks, sedangkan pria lebih santai kelihatannya daripada wanita.

Baca juga: Normalkah Jika Mimpi Basah Terjadi Setiap Hari? Ini Penjelasan!

Pastinya ada. Untuk wanita, yang perlu diingatkan adalah, pria dan wanita itu berbeda. Wanita tidak boleh berharap bahwa gejolak emosio yang terjadi pada dirinya dan pasangan akan sama. Tanamkan kepada pikiran sendiri, bahwa “tidak baper” adalah salah satu cara kaum wanita untuk mengatur emosi mereka. Ingat, perasaan emosional ini bisa saja datangnya dari hormon, jadi tidak perlu terlalu dipusingkan.

Setelah itu, semua kembali lagi tergantung pada perasaan emosional masing-masing. Wanita akan mencari seorang pria yang secara emosional bersedia saling terbuka, dan jujur. Karena, hal ini dapat memberi jaminan emosional bahwa pria tersebut akan tetap terikat sehabis berhubungan seks.

Inilah yang penting dilakukan oleh pria, penting untuk menyampaikan kejujuran saat hendak bertemu wanita. Dibutuhkan juga komunikasi yang jelas dari semua sisi, agar tidak terjadi ketimpangan emosi setelah tubuh saling terhubung satu sama lain. (fmz/bb)

Comments
Loading...