Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini Cara Agar Seks Kilat Pasca Sahur Anda Bisa Maksimal

0

Bukan tidak mungkin jika kesibukan Anda dan pasangan selama bulan puasa bisa menurunkan gairah bercinta

Ini Cara Agar Seks Kilat Pasca Sahur Anda Bisa Maksimal

FENOMAGZ – Bulan puasa terkadang menjadi bulan yang sibuk bagi beberapa orang. Banyaknya tugas kantor, serta banyaknya undangan untuk berbuka bersama rekan dan sahabat terkadang membuat beberapa pasangan tidak memiliki banyak waktu di rumah. Bukan tidak mungkin jika terkadang kesibukan tersebut bisa menurunkan gairah bercinta pasangan suami istri.

Sebagai solusi, Anda bisa melakukan sesi bercinta saat sahur hingga menjelang imsak dan azan subuh. Jendela waktu yang sempit seusai sahur dan imsak bisa Anda dan pasangan manfaatkan untuk berhubungan seks, dalam hal ini yaitu seks kilat atau quickie sex. Agar seks kilat Anda dan pasangan tetap maksimal, berikut Fenomagz akan memberikan tipsnya.

  1. Sediakan waktu 15 menit

Sesuai dengan namanya, seks kilat tidak membutuhkan waktu banyak seperti sesi bercinta normal. Biasanya sesi seks kilat tidak memakan waktu lebih dari 15 menit.

Beberapa ahli mengatakan bahwa di waktu yang singkat tersebut, sesi foreplay bisa dilewati. Namun hati-hati, jangan lupa untuk memastikan bahwa vagina istri sudah terlubrikasi dengan baik sebelum penetrasi ya.

Soal waktu, sebaiknya Anda dan pasangan melakukan seks kilat ketika sahur sudah selesai. Misalnya, Anda selesai sahur pukul 04.00 pagi dan imsak pukul 04.30, Anda bisa menggunakan waktu masing-masing 15 menit untuk seks kilat dan juga mandi besar.

  1. Gunakan pakaian longgar

Kunci dari seks kilat adalah melakukan sesi bercinta dalam waktu singkat. Karena itu, beberapa hal yang mungkin dianggap dapat merepotkan, seperti pakaian dan pakaian dalam yang ketat sebaiknya Anda tinggalkan.

Baca juga:   3 Cara Menjadikan Waktu Seks Lebih Menyenangkan untuk Orang Dengan Autisme

Akan lebih baik jika Anda dan pasangan menggunakan pakaian yang agak longgar. Selain akan memudahkan penetrasi, pakaian yang longgar juga tidak repot jika harus dibuka. Dengan menggunakan baju longgar, seks kilat dapat dengan mudah dilakukan bahkan mungkin tanpa harus sama sekali membuka lapisan baju.

  1. Foreplay berjalan

Hubungan seks tidak akan nikmat jika kedua belah pihak belum ‘panas’. Karena itu, akan lebih baik jika sesi foreplay dilakukan sembari berjalan. Apa maksudnya?

Anda bisa menyentuh atau menggoda istri ketika sedang menyiapkan sahur atau memasak. Sebaliknya, istri bisa mulai melakukan pemanasan ketika sesi makan dengan menggunakan kaki untuk merangsang suami. Jika foreplay tidak dapat dilakukan, Anda dan pasangan bisa menggunakan lubrikan.

  1. Lakukan di dapur

Saat melakukan seks kila, tempat bercinta adalah salah satu faktor yang harus diperhatikan. Melakukan seks kilat di kasur atau sofa ruang tamu justru tidak disarankan karena tidak memberikan stimulasi tambahan.

Agar sesi seks kilat bisa maksimal, Anda dan pasangan bisa memilih ruang dapur karena lokasinya yang cukup strategis. Alternatif tempat lain yang bisa menambah stimulasi seks kilat adalah meja makan, mobil ataupun toilet. (fmz/pm)

 

Comments
Loading...