advertisement

Cara Jitu Melampiaskan Gairah Seks Tanpa Bantuan Orang lain

berikut ini cara jitu melampiaskan gairah seks tanpa batuan orang lain

judi

FENOMAGZ – Sebenarnya gairah seksual yang timbul merupakan hal yang manusiawi dan alami sekali. Tapi bagi mereka yang hidupnya masih melajang masalah tersebut kerap kali menjadi persoalan. Hal itu terjadi karena umumnya banyak kalangan muda yang masih belum mengerti bagaimana cara mengolah seks dengan baik, sehingga banyak terjadi penyelewengan dan bahkan jiwanya terganggu.

Baca juga: 5 Hal Yang Mungkin Terjadi Jika Anda Jarang Mengganti CD

Menurut sebagian besar dokter ahli yang mendalami seksologi ataupun para pakar seks, ada tiga solusi mengenai masalah seks ini. yaitu mengikuti, menghindar dan menolak keinginan dan gejolak seks yang seringkali datang tanpa mengenal waktu, situasi dan kondisi itu. Dengan syarat semuanya itu hendaknya dilakukan secara rasional dan bijak.

Tapi bagaimana cara mereka yang masih lajang? Berikut ini cara melampiaskan gairah seks tanpa bantuan orang lain:

Cara yang pertama adalah menghindar. Dengan cara mengalihkan pikiran ke hal lain atau menyibukkan diri seperti bekerja, olahraga atau kegiatan lain yang bisa menghilangkan keinginan tersebut.

Cara yang kedua yaitu menolak. Lebih spesifik dari menghindar. Yaitu dengan melawan keinginan tersebut, tapi perlu kita ingat bahwa sumber pengendalian adalah pikiran dan hati. Maka dibutuhkan pendekatan spritual yaitu berdoa dan shalat.

Cara yang terakhir yaitu melampiaskan atau mengikuti keinginan itu. Ada cara unik mengikuti keinginan seks pada diri kita sendiri tanpa bantuan orang lain. Dengan kita menghindar dan menolak keinginan itu maka otomatis kita memendamnya. Pendaman gairah lama-kelamaan akan menggebu-gebu dan terbendung tinggi, dan bila sudah tidak terbendung lagi dan rasanya sangat hebat sekali pasti akan meledak.

Bila tetap tidak tersalurkan maka efeknya seseorang akan mudah marah, stres, dan sebagainya. Bila seorang pria dapat bertahan maka ia akan mimpi basah di mana sperma yang terkumpul lama-kelamaan akan bertambah dan bertambah banyak dan akhirnya keluar sendiri. Karena wanita tidak mimpi basah, maka apabila wanita sampai bermimpi, maka ia sudah terlepas dari gairah seksualnya itu dan sekali lagi, umumnya wanita dapat mengendalikan dirinya. (fmz/bb)

Comments
Loading...