Fenomagz
Unleash the Wild Side

Penis Anda Kecil? Ini Cara Memperbesar Penis Secara Alami

0

Dengan ukuran penis yang lebih besar, pria menganggap hubungan ranjang akan lebih baik

Penis Anda Kecil? Ini Cara Memperbesar Penis Secara Alami

FENOMAGZ – Bagi setiap pria, ukuran penis bisa jadi satu hal yang menjadi perhatian. Bahkan terkadang, banyak pria yang ingin ukuran penisnya lebih besar. Dengan ukuran penis yang lebih besar, pria menganggap hubungan ranjang akan lebih baik.

Namun bagaimana jika Anda memiliki penis yang kecil? Tenang, Anda masih bisa kok memperbesar ukuran penis Anda dengan beberapa cara alami. Apa saja cara alami tersebut? Berikut pemaparannya.

  1. Lakukan kegel

Saat melakukan latihan kegel, Fenomen bisa mentarget, melatih, dan memperkuat otot panggul. Memperkuat otot panggul dipercaya bisa menambah performa seksual, mengatasi masalah disfungsi ereksi, memperbaiki kesehatan kemih, serta memberi manfaat sehat untuk prostat dengan menambah aliran darah ke penis lho.

  1. Konsumsi makanan sehat

Fenomen, jika Anda ingin memperbesar ukuran penis, ada baiknya Anda menerapkan pola hidup yang sehat. Menerapkan pola hidup sehat, termasuk pola makan sehat di dalamnya dipercaya akan memberikan banyak manfaat bagi performa penis dan tampilannya.

Bahan makanan seperti bawang merah, dipercaya mampu melancarkan aliran dan sirkulasi darah di seluruh tubuh Anda, termasuk penis.

Selain bawang merah, konsumsi juga salmon, pisang, cokelat, serta makanan yang kaya akan protein seperti telur dan greek yoghurt. Jangan lupa juga untuk memenuhi kecukupan kebutuhan cairan tubuh.

  1. Menurunkan bobot

Bagi Anda pria dengan berat badan berlebih, menurunkan berat badan dipercaya akan berdampak signifikan pada penis lho. Menurut seorang edukator seks, saat pria menurunkan bobotnya sebesar 4 kg, penis jadi bisa terlihat lebih panjang setengah 1,2 sampai 2,5 cm.

Baca juga:   Tips Ampuh Menumbuhkan Jambang dan Jenggot Dengan Bahan Alami

Maka tidak heran jika pria yang kurus terlihat memiliki ereksi yang lebih baik. Selain itu, sebuah studi menunjukkan bahwa latihan kegel akan membuat pria memiliki ereksi yang lebih lama dengan ukuran penis yang lebih panjang.

  1. Pangkas rambut kemaluan

Masa sih memangkas rambut kemaluan bisa membuat penis jadi lebih besar? Ya, nyatanya rambut kemaluan yang dicukur akan membuat penis Anda terlihat sedikit lebih besar. Akan tetapi, Anda tidak perlu memangkasnya sampai habis

Tak hanya akan membuat penis Anda terlihat lebih besar, memangkas rambut kemaluan juga akan membuat penis Anda jadi lebih bersih dan beraroma lebih baik.

  1. Latih otot PC

Seorang pakar seksual mengatakan bahwa penis akan meluas 5-7,5 cm di dalam tubuh di otot pubococcygeus (PC). Nah, dengan memperkuat otot ini, Anda  akan mendapatkan ereksi yang lebih kuat serta orgasme yang lebih baik. Tak hanya itu, memperkuat otot PC juga bisa membuat pria mengontrol ejakulasinya lebih baik. Lalu b

Cobalah untuk mengambil napas dan fokus di area otot PC. Saat menghembuskan napas, tegangkan otot PC di sekitar anus dan prostat, kemudian saat menarik napas regangkan otot PC. Ulangi gerakan ini 9-36 kali dan mulailah dari repetisi rendah. (fmz/pm)

Comments
Loading...