advertisement

Cara Menumbuhkan Kembali Nafsu Seksual Pada Pasangan

berikut ini cara menumbuhkan kembali nafsu seksual pada pasangan

Judi

judi

judi

FENOMAGZ – Ketika Anda kehilangan nafsu seks pada pasangan, hal itu memang akan membuat Anda bertanya-tanya: “Apakah ini artinya saya sudah tak cinta lagi?” Pasangan pun mungkin akan mulai mempertanyakan diri, “Apakah saya sudah tak menarik lagi di matanya?”

Baca juga: 5 Aktivitas Romantis Yang Menyehatkan Tubuh

Jika masalahnya adalah karena Anda lebih suka bermasturbasi, tanamkan kepada diri Anda bahwa sebuah hubungan, khususnya pernikahan, diperlukan adanya hubungan dan gairah seks di dalamnya untuk menjadi bahagia. Kalau Anda lebih suka bermasturbasi sendirian, apa yang akan dicapai? Kebahagiaan sendiri dan kecewaan lain pihak?

Kalau Anda masih menginginkan pernikahan yang bahagia, coba hentikan kebiasaan tersebut. Sepakati berdua dalam cara memperoleh frekuensi keintiman yang bisa bikin berdua bahagia.

Kalau penyebabnya adalah karena Anda jenuh akibat hubungan yang sudah berjalan lama, ubah pola pikir kalau seks cuma jadi penyalur birahi saja. Seks adalah kewajiban bagi pasangan yang masih sama-sama sehat dan berencana bahagia selamanya. Mungkin, jika ditelisik kebelakang, nafsu seks yang hilang pada diri Anda hanyalah jenuh belaka.

Bicarakan baik-baik dengan pasangan, mulai atur suasana baru, posisi baru, permainan atau gaya seks yang baru, agar seks tidak monoton dan berujung hilangnya nafsu pada pasangan. (fmz/bb)

Comments
Loading...