Cara Merawat Pakaian Dalam

Judi

judi

Lakukan ini agar pakaian dalam tetap bersih dan terawat

 

Fenomagz – Pakaian dalam merupakan salah satu kewajiban yang pasti Fenomen gunakan setiap hari karena pakaian dalam bisa melindungi organ vital dari gesekan secara langsung dengan celana yang berbahan kasar. Karena jika bergesekan langsung dengan bahan yang kasar akan membuat organ vital Fenomen iritasi.

Karena hampir setiap hari menggunakan pakaian dalam terkadang membuat Fenomen lupa untuk mencucinya sehingga pakaian dalam menumpuk. Jika sudah menumpuk akan membuat Fenomen kesulitan mencucinya dan terkadang membuat Fenomen kehabisan pakaian dalam untuk di pakai, karena hal itu terkadang akan membuat Fenomen terburu-buru dalam mencuci pakaian dalam tanpa memperhatikan pentingnya merawat pakaian dalam agar tetap terjaga bersih.

Ternyata mencuci pakaian dalam tanpa memperdulikan cara yang benar akan membuat pakaian dalam menjadi cepat rusak dan terkadang membuat bakteri menumpuk di pakaian dalam Fenomen. Nah untuk menambah pengetahuan Fenomen tentang mencuci pakaian dalam yang baik dan benar berikut ini beberapa hal yang harus diperhatikan dalam mencuci pakaian dalam agar tetap terawat.

Memperhatikan bahan pakaian dalam, jika Fenomen senang menggunakan pakaian dalam yang menyerap keringat seperti bahan katun maka sebaiknya mencuci pakaian dalam Fenomen dengan air yang bersuhu tinggi. Bahan katun bisa Fenomen cuci bersama dengan pemutih jika pakaian dalam Fenomen berwarna putih polos dan setelah dicuci sebaiknya dijemur pada bawah terik sinar matahari. Bahan pakaian dalam katun ini merupakan pakaian dalam yang paling tahan jika Fenomen setrika dengan suhu temperatur yang tinggi. Selain itu juga Fenomen bisa mencuci pakaian dalam jenis ini didalam mesin cuci atau hanya sekedar mencucinya dengan tangan.

Pakaian dalam berbahan microfiber, untuk pakaian dalam yang satu ini memiliki perawatan yang cukup rumit sebaiknya jika Fenomen senang menggunakan pakaian dalam bahan ini gunakan air dingin sampai dengan hangat untuk mencucinya karena jika terlalu panas maka akan merusak pakaian dalam Fenomen. Setelah itu cukup Fenomen peras dan Jangan di jemur terkena matahari langsung.

Pakaian dalam spandex, jenis pakaian dalam yang satu ini harus fenomen cuci dengan menggunakan air hangat dan tidak boleh menggunakan air panas, jangan menggunakan pemutih meskipun berwarna putih dan bernoda.(FMZ/AS)

Comments
Loading...