Fenomagz
Unleash the Wild Side

Cara Tepat Memakai Parfum Agar Tahan Lama

0

Bagi anda yang pemula dalam memakai dan mencium parfum pheromone terutama Pheromagnetic, coba 1-2x dosis spray terlebih dahulu

parfum awet

FENOMAGZ – Anda yang sudah menggunakan pheromagetic yang mengandung konsentrat pheromone tinggi, tentu harus mengetahui aturan penggunanna, berikut cara penggunaan parfum peromone yang baik dan benar :

1. Pastikan anda dalam keadaan fit, dimana anda tidak sedang dalam kondisi sakit atau pilek dan semacamnya yang berkurangnya indera penciuman.

2. Bagi anda yang pemula dalam memakai dan mencium parfum pheromone terutama Pheromagnetic, coba 1-2x dosis spray terlebih dahulu, sebab efeknya akan sangat tajam dan mungkin bisa berpengaruh bagi si pemakai. Dampaknya itu seperti pening, mual, kleyengan, dan lainnya, namun bagi anda yang sudah terbiasa mungkin hal semacam itu tidak akan berpengaruh.

3. Semprotkan pada bagian tubuh yang terbuka, seperti nadi leher, bawah jakun, pergelangan tangan, lipatan siku, ataupun di dada kiri, dan usahakanjuga pada bagian yang dialiri arus darah, karena disitulah yang akan menimbulkan efek hangat setelah disemprotkan.

4. Yang harus anda ketahui adalah, pheromone bukanlah parfum, tetapi suatu zat, adapaun aroma yang digunakan dalam oheromagnetic ini hanya untuk menutupi bau tak sedap zat pheromone itu.

5. Anda juga harus ingat, anda jangan terlalu berfikir anda sedang menggunakan pheromone, karena hal itu akan sangat menimbulkan sugesti bagi anda sendiri untuk mencoba mencari efek dari pheromone itu, saya jamin pasti akan gagal. Solusinya adalah dibawa santai saja seperti biasa menggunakan parfum lainnya, anda baru akan tersadar nantinya kalau ada sesuatu yang aneh dan sadar bahwa anda sedang dalam menggunakan parfum yang mengandung pheromone, pheromagnetic.

6. Pheromagnetic akan bekerja secara maksimal di daerah yang hangat atau berkeringat, maka semakin panas tubuh kita, semakin bagus pula efek yang akan ditimbulkannya.

Baca juga:   Beberapa Jenis Makanan yang Dapat Menimbulkan Penyakit Kanker

Lokasi / Spot letak Pemakaian Pheromone.
– Gunakan 1 jenis terlebih dahulu mulai dr yang paling di inginkan / sesuai kebutuhan.
– Spray cukup 1x saja di leher bagian kanan dan ratakan menggunakan pergelangan tangan ke seluruh bagian leher.
– Gunakan 1 jenis yang sama selama 3hari utk adaptasi, setelah itu ganti dengan jenis yg lainnya dan gunakan lagi 3hari selanjut nya, setelah itu dapat mencoba mix spray.

Selama menggunakan usahakan di bawa santai, relax, dan tidak mencari efek nya, karena akan datang dengan sendiri nya nanti.

Cara pemakaina parfum pheromone sebenarnya hampir sama dengan cara memakai parfum pada umumnya. Yang membedakan hanya saja parfum yang mengandung pheromone harus di semprotkan pada kulit tubuh. Terutama bagian tubuh kita yang banyak dialiri darah atau terdapat nadi utama. Karena spot-spot ini lah yang sangat berpotensi memaksimalkan efek pheromone yang ada. Adapun spot terbaik tubuh untuk menyemprotkan parfum peromone diantara lain :

1. Pergelangan Tangan
Semprotkan parfum pada kedua bagian tangan ini, namun jangan menggosok keduanya setelah menyemprotkan parfum. Hal tersebut justru akan menghilangkan aroma parfum.

2. Leher
Semprotkan sedikit saja pada bagian leher kecuali Anda ingin membuat aroma yang sangat tajam.

3. Belakang Telinga
Semprotkan sedikit parfum ke ujung jari telunjuk dan oleskan pada bagian belakang telinga Anda.

4. Antara Dada
Semprotkan sedikit saja pada bagian ini, sama seperti saat Anda melakukannya di bagian leher karna hawa pheromone cepat bekerja.

Baca juga:   Ternyata Jenis Sepatu Bisa Melihat Sifat Karakter Lho!

5. Belakang Lutut
Karena aroma parfum akan merespon lebih baik di daerah yang hangat, maka bagian belakang lutut merupakan lokasi yang ideal untuk menjaga aroma parfum Pheromone.

6. Tengkuk Leher
Jika anda pengguna kendaraan roda dua maka spot ini sangat ideal karena aromanya akan mudah tersebar ketika seseorang membonceng kita.

Selain itu ada bagian tertentu yang bisa anda pakai yaitu, sikut di tangan, dada kiri bagian jantung dan tengkuk leher. Cobalah anda melakukan eksperimen karena setiap orang mempunyai SPOT terbaik.Begitulah tata cara pakai parfum pheromoneyang memang berbeda dengan parfum lainnya.

TRIK MEMAKSIMALKAN SPOT :
Bila kamu penggemar parfum pasti tahu spot-spot mana saja yang dipercaya mampu memberikan nilai lebih terhadap parfum yang di pakai. Menurut kebiasaan dari jaman dahulu bila menggunakan parfum haruslah pada spot-spot yang memiliki aliran darah yang deras. Hal ini dipercaya dapat membuat aroma parfum menjadi tahan lama dan penyebaran aroma yang maksimal dari tubuh. (FMZ/PZ)

Comments
Loading...