advertisement

Cara Tepat Memilih Pelumas yang Aman Untuk Masturbasi!

berikut ini cara tepat memilih pelumas yang aman untuk masturbasi

judi

FENOMAGZ – Memilih pelumas yang baik dan aman tidak hanya akan membuat masturbasi terasa lebih memuaskan, tapi juga menjaga kesehatan kulit kelamin Anda. Pilihlah pelumas seks yang berbahan dasar air yang bisa menembus kulit dan umumnya tidak menimbulkan alergi. Alternatifnya, pilihlah pelumas berbahan dasar silikon yang lebih awet.

Baca juga: Ini Dia 3 Hal Yang Dapat Menyebabkan Penis Jadi Kesemutan!

Pastikan pelumas yang Anda pilih tidak mengandung gliserin, paraben, dan bahan petrokimia lainnya. Pastikan juga pelumas tersebut tidak mengandung bahan-bahan lain yang bisa memicu reaksi alergi, terutama jika Anda memiliki alergi terhadap suatu zat atau bahan tertentu.

Anda bisa bereksperimen dengan berbagai jenis pelumas sebelum menentukan mana pelumas yang paling cocok untuk Anda. Namun baiknya selalu hati-hati dan cermat dalam memilih pelumas seks yang akan Anda pakai, baik untuk masturbasi maupun seks penetrasi. Anda bisa mencobanya dulu dengan mengoleskan sedikit pada kulit punggung tangan. Tunggu sampai 24 jam dan cek apakah muncul tanda-tanda reaksi alergi kulit. Jika tidak, maka pelumas itu aman untuk Anda gunakan.

Hindari masturbasi pakai lotion sebagai pelumas untuk menghindari efek samping negatif yang mungkin ditimbulkannya. (fmz/bb)

Comments
Loading...