Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ciri – Ciri Wanita Yang Masih Perawan dan Tidak Perawan

0

Berikut ini cara mudah untuk membedakan wanita perawan dan tidak perawan !!

 

Fenomagz – Untuk fenomen yang sedang dalam tahap pencarian pasangan atau pendamping hidup yang akan menemani fenomen. Salah satu yang paling penting pasti memastikan perempuan itu masih perawan atau tidak. Karena hal itu akan menjadi sangat penting jika fenomen ingin menlanjutkan hubungan dengan pasangan untuk jenjang serius sampai kepelaminan.

Bagi sejumlah pria mendapatkan wanita yang masih perawatan dapat dijadikan patokan dari bagaimana kesetiaan pasangan terhadap dirinya. Apalagi jika perempuan tersebut bisa menjaga keperawanan sampai dengan kepelaminan.

Wanita yang masih perawan juga dapat fenomen nilai sebagai perempuan yang tidak mudah dirayu dengan beragam godaan dari pasangan wanita sebelumnya.

Tetapi sayangnya tidak semua pria kota besar bisa beruntung untuk mendapatkan wanita yang masih perawan untuk pendamping hidupnya. Tetapi jangan juga berkecil hati jika mendapatkan perempuan yang demikian karena semua tergantung dari bagaimana sifat dan karakter perempuan itu.

Ada beberapa ciri-ciri wanita yang bisa fenomen lihat berdasarkan fisik apakah wanita yang sedang dekat atau yang fenomen dekati masih perawan atau tidak. Berikut adalah beberapa rangkuman fisiknya.

Hidung, beberapa ahli melakukan penelitian wanita yang sudah tidak perawan hidung bagian bawah pada perempuan yang terlihat lebih pucat dari pada wanita yang masih perawan.

Mata, fisik lain yang bisa dilihat dari wanita tidak perawan atau masih perawan dapat yaitu melalui mata mata wanita yang sudah tidak perawan biasanya cenderung akan terlihat lebih hitam dari pada wanita yang masih perawan, warna hitam yang ditunjukkan akan sama seperti dengan luka memar tidak sama dengan warna hitam yang sering tidur larut malam. Selain memar kulit mata bagaian bawah wanita yang sudah tidak perawan akan terlihat lebih keriput.

Baca juga:   3 Cara Turunkan Berat Badan Ala Orang Rusia

Payudara, cara mudah yang lain adalah dengan membedakan hal yang paling menonjol pada fisik wanita yaitu payudara wanita. Perempuan yang masih perawan dan yang tidak perawan akan terlihat jelas perbedaan payudaranya payudara wanita yang sudah tidak perawan akan terlihat lebih besar dan tidak kencang atau lebih kendur dari pada wanita yang masih perawan.

Telapak tangan, ternyata wanita yang perawan dan yang sudah tidak perawan dapat terlihat dari garis tangannya caranya mudah telapak tangan wanita yang sudah tidak perawan akan lebih pucat daripada wanita yang masih perawan. Hal ini tentu berbeda dengan tangan wanita yang masih perawan akan terlihat lebih merona dan halus. (FMZ/AS)

Comments
Loading...