Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ciri Wanita Yang “Subur”

0

Berikut ini adalah beberapa tipe wanita yang memiliki tingkat kesuburan

 

Fenomagz – Memiliki momongan merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan yang sudah berumah tangga karena hal ini akan membuat keadaan rumah semakin ramai dengan kehadiran anggota keluarga baru didalam rumah tangga.

Walaupun demikian ada beberapa pasangan yang sudah menikah tetapi belum dikaruniakan oleh momongan hal ini dikarenakan tingkat kesuburan yang kurang.

Bagi perempuan yang belum menginjak usia 34 tahun. Untuk batas normal mereka memiliki tingkat batas normal sekitar 90 persen. Tetapi hal ini tentu untuk wanita yang tidak menggunakan obat-obatan terlarang dan bukan perempuan yang minum alcohol.

Nah untuk melihat bagaimana ciri-ciri perempuan yang subur, berikut fenomagz sudah merangkumnya.

Datang bulan dengan normal, datang bulan secara teratur maka itu berarti terjadi ovulasi secara normal dan keseimbangan hormone pada wanita masih stabil. Untuk perempuan ini pasti mengetahui kapan masa suburnya sehingga pada saat melakukan hubungan seksual akan cepat mendapatkan keturunan.

Berat badan normal, jika seorang perempuan memiliki tubuh yang terlalu kurus maka akan menganggu system ovulasi dalam tubuh atau bahkan bisa membuat ovulasi sama sekali tidak terjadi. Karena pada wanita kurus mereka sangat menghemat energy sehingga perkembangan ovulasi dapat terhambat. Sedangkan untuk wanita yang memiliki berat badan normal maka system ovulasi akan lancar dan akan mempercepat memperoleh keturunan pada saat menikah.

Tidak menggunakan alat kontrasepsi, untuk perempuang yang telah menyuntikkan hormone pengendali kehamilan dalam waktu satu tahun untuk memulihkan kembali kesuburannya. Maka harus mengulang kembali periode datang bulan serta berovulasi secara berkala untuk meningkatkan kesuburan.

Baca juga:   Ini dia Penyebab Kesuburan Pada Pria

Tidak merokok, jika seorang wanita merupakan orang yang perokok berat maka akan mengalami penurunan tingkat kesuburan sekitar 43 persen serta memungkinkan wanita tersebut mandul. Dan hal ini akan semakin parah jika fenomen juga merupakan salah satu orang yang merokok.

Tidak stress, hal ini merupakan salah satu faktor yang sangat besar karena dapat mengganggu ovulasi. Tetapi faktanya mengalami stress merupakan faktor resiko yang satu ini terhindar dari kehidupan.(FMZ/AS)

Comments
Loading...