Fenomagz
Unleash the Wild Side

Daya Tarik Yang Di Miliki Pria

0

Asah lagi kemampuan diri untuk menunjukkan daya tarik

 

Fenomagz – Untuk Fenomen yang sedang memiliki pujaan hati atau sedang memiliki gebetan pasti menginginkan kalau pasangan fenomen melirik fenomen karena ketampanan dan daya tarik yang dimiliki oleh Fenomen. Terkadang untuk membuat itu semua terjadi Fenomen pasti melakukan berbagai hal agar bisa menjadikan hal itu menjadi kenyataan.

Nah untuk fenomen yang ingin agar pujaan hati Fenomen melirik kepada Fenomen. Ketahui lah bagaimana cara untuk menampilkan daya tarik untuk agar lebih memancar.

Memiliki Alis Mata Tajam, jika Fenomen adalah seorang pria dengan bentuk alis yang tebal dan tajam maka bersyukurlah karena Fenomen sudah memiliki hal yang bisa memikat pujaan hati. Karena berdasarkan penelitian jika seorang pria mengerutkan kening dan menunjukkan alis mata yang tajam merupakan salah satu simbol yang akan membuat perempuan melihat pancaran kesehatan fisik dan psikologis yang baik kepada pria.

Pintar dan Memiliki Kreativitas, pada tahun 2014 tingkat kepintaran dan kreativitas pria memiliki dampak yang sangat besar dan dampak yang positif kepada penglihatan wanita idaman Fenomen loh. Berdasarkan penelitian yang dilakukan pria yang terlihat pintar dan kreatif mereka memiliki nilai yang sangat tinggi dimata wanita.

Berkumis dan jenggot yang tipis, kumis dan jenggot yang dimiliki oleh pria merupakan rambut yang tumbuh disekitar wajah pria dan faktanya dapat menarik perhatian hati seorang wanita. Berdasarkan penelitian di jurnal evolution and human behavior ternyata pria yang paling menarik di mata wanita adalah pria dengan jenggot dan kumis yang tipis. Biasanya kumis dan jenggot halus akan tumbuh satu hari setelah Fenomen mencukurnya.

Baca juga:   Posisi Seks yang Paling Dibenci Oleh Ribuan Wanita

Keringat Pria, walau untuk sebagian orang kalau melihat keringat akan terasa menjijikan tapi bagi sebagian orang terutama wanita pria yang berkeringat bisa menjadi salah satu daya tarik tertentu. Hal ini karena pada saat berkeringat maka tubuh akan mengeluarkan zat yang disebut dengan feromon yaitu bau khas yang dimiliki oleh seseorang untuk membuat dirinya memiliki daya pikat tertentu kepada pasangannya.(FMZ/AS)

Comments
Loading...