Fenomagz
Unleash the Wild Side

Semprot Ketiak dengan Deodoran agar Wanginya Tahan Lama

Meskipun banyak deodoran yang mengklaim perlindungan wangi selama 24 jam, ternyata bisa saja kaharuman deodoran tidak dapat bertahan sepanjang hari

0

 

FENOMAGZ – Menjaga kaharuman tubuh sepanjang hari, ada banyak cara yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan mengaplikasikan deodoran.

Meskipun banyak deodoran yang mengklaim perlindungan wangi selama 24 jam, ternyata bisa saja kaharuman deodoran tidak dapat bertahan sepanjang hari. Nah, kalau sudah begitu, anda perlu tahu trik mengaplikasikan deodoran agar wanginya tetap bertahan seharian.

Berikut beberapa caranya yang harus fenoemn ketahui, yuk mari kita simak bersama:

  • Jika deodoran anda berbentuk spray, pastikan untuk mengocoknya terlebih dulu sebelum menyemprotnya. Hindari menyemprotkan langsung ke arah ketiak. Semprotkan, biarkan agar kering lalu kenakan pakaian. Sementara, bagi jenis deodoran roll on, cukup aplikasikan, diamkan agar mengering, lalu pakai pakaian anda.
  • Selain menggunakan deodoran, tidak ada salahnya mengaplikasikan bedak tabur. Ini berguna untuk menjaga keharuman tubuh tahan lama.
  • Cara lain yang bisa dilakukan agar kaharuman deodoran tahan lama adalah mengaplikasikan pasta gigi pada ketiak sebelum mandi. Diamkan selama 5-7 menit lalu bilas dengan air dingin.
  • Tidak ada salahnya untuk menyemprotkan deodoran pada bagian leher dan pergelangan tangan. Cara ini juga bisa membuat keharumannya tahan sepanjang hari.
  • Bila ingin mengguakan atasan lengan panjang, pastikan untuk menyemprotkan deodoran di beberapa bagian dari busana. Sementara, untuk atasan tanpa llengan, cucilah ketiak setelah 2 sampai 4 jam, lalu semprot deodoran kembali. (fmz/pz)
Baca juga:   Kebohongan Wanita ini yang Wajib Fenomen Ketahui
Comments
Loading...