Fenomagz
Unleash the Wild Side

Fantasi Seks yang Tidak Membuat Hubungan Seks Anda Menyenangkan

Namun dalam praktiknya, tak banyak pasangan suami istri yang beranggapan bahwa fantasi seks adalah hal yang tabu. Sehingga ada hal seputar fantasi seks

0

 

FENOMAGZ – Fenomen pernah berfantasi seks, bukan? Setiap orang pasti memiliki fantasi seks, dan hal tersebut adalah hal yang wajar.

Namun dalam praktiknya, tak banyak pasangan suami istri yang beranggapan bahwa fantasi seks adalah hal yang tabu. Sehingga ada hal seputar fantasi seks yang dipercaya membuat kehidupan seks pasangan suami istri menjadi tidak bahagia. Apa sajakah hal-hal tersebut? Berikut uraiannya.

  1. Punya fantasi seks berarti Anda ingin melakukan hal yang sama di kenyataan

fantasi seks

Memiliki khayalan tertentu tentang seks adalah hal yang manusiawi. Namun yang perlu Fenomen ketahui, tidak semua fantasi seks yang Anda miliki harus diwujudkan dalam kehidupan nyata. Bahkan ada beberapa pria yang malah menggunakan fantasi seks sebagai alat bantu mereka untuk mencapai orgasme.

Ketika seseorang memiliki fantasi seks, tidak mungkin serta merta ia langsung berusaha mewujudkan keinginannya. Misalnya ketika Anda memiliki fantasi seks bercinta dengan seorang artis, tidak mungkin kan Anda bisa mewujudkan keinginan tersebut?

  1. Punya fantasi seks berarti hubungan Anda tidak memuaskan

fantasi seks

Menurut seorang pakar seks, fantasi seks menawarkan ruang bagi seseorang untuk bersantai, mencoba ide-ide baru, dan mengeksplorasi seksualitas dengan aman. Dan berbagi fantasi seks dengan pasangan adalah salah satu cara untuk menambah gairah bercinta.

jika Fenomen merasa canggung untuk mengatakannya secara langsung, gunakanlah buku atau film untuk menyampaikan pesan tersebut. Atau Anda juga bisa membacakan cerita erotis dengan suara keras agar pasangan mendengar ‘kemauan’ Anda. Jika Anda canggung untuk membaca cerita erotis dengan suara keras, tinggalkan buku erotis tersebut di tempat tidur pasangan sehingga ia nantinya bisa membaca bagian buku tersebut.

Baca juga:   Ini Penyebabnya Kamu Sering Mengantuk
  1. Fantasi seks menunjukkan orientasi seks atau identitas gender

fantasi seks

Menurut sebuah studi, baik pria maupun wanita pastinya pernah memiliki fantasi seks yang kadang bersebrangan dengan gender mereka. Hal tersebut merupakan hal yang normal karena fantasi seks sifatnya menawarkan jalan baru untuk mengeksplorasi kehidupan seks Anda bersama pasangan.

Namun bukan berarti ketika istri Anda memiliki fantasi seksual soal wanita, maka orientasi seksualnya akan berhubungan seks dengan sesame jenis. Begitu pula pada pria. Sebab, pada prinsipnya fantasi seks adalah ruang untuk bereksperimen, berlatih, dan mengeksplorasi kehidupan seksual Anda. (fmz/pz)

Comments
Loading...