Fenomagz
Unleash the Wild Side

Fenomen, Harus Mengetahui Hal ini Kenapa Wanita Lebih Suka Pria yang Perutnya Buncit

0

Bukan Sosok Aktor Buncit yang Muncul Dalam Film Erotis Favorit Semua Wanita, Fifty Shades of Grey, Itu Hanya Fantasi saja, Bukan Realita

 

FENOMAGZ – Menurut hasil riset, membuktikan mayoritas wanita lebih suka pria buncit daripada atletis. Setidaknya fakta ini didapat dari penelitian kalau tiga dari empat wanita di Inggris lebih menyukai pria yang penuh rasa cinta daripada pria yang berperut enam kotak.

Kalau dipecah, tiga wanita tersebut mewakili 23 juta jumlah wanita di belahan Barat sana. Mereka semua mendapati ternyata pria berotot justru sangat tidak menarik!

Survei atau penelitian yang diadakan setelah dirilisnya versi film rumah dari filmnya Zac Effron, Bad Neighbours, beberapa waktu lalu ini memang eksis. Dalam film tersebut Zac yang berperut rata ‘diadu’ dengan Seth Rogen yang berperut buncit.

BUKAN FANTASI
Memang, bukan sosok aktor buncit yang muncul dalam film erotis favorit semua wanita, Fifty Shades of Grey. Itu hanya fantasi saja, bukan realita. Jadi wanita suka-suka saja berfantasi Christian Grey itu kaya dan tampan. Christian Grey dan segala printilannya hanya eksis dalam dunia fantasi!
 
TAK PEDE
Saat buka baju di hadapan pria bertubuh enam kotak, wanita cenderung lebih mawas diri. Mawas diri dalam artian tak pede! Setidaknya itu pengakuan dari 74 persen wanita dalam survei Bad Neighbours.

Dengan berhadapan pria bodi oke, wanita jadi lebih ‘nyadar’ kalau tubuh mereka sendiri banyak kekurangannya.

TAK MENGANCAM
Ya, rasa tak pede tersebut bisa dilihat dalam paradigma lain. mengancam pribadi wanita. Dengan kata lain: kaum Hawa menemukan pria berperut buncit tak mengancam eksistensi tubuh mereka.

Maklum, wanita sendiri sudah punya tuntutan punya tubuh ramping. Mereka makin merasa terintimidasi dengan pria perut enam kotak!

NYAMAN SAAT BERCINTA
Dalam buku Not Tonight, dear, I Feel Fat, Michael Alvear bilang, 50 persen wanita jadi ogah bercinta karena mereka merasa tubuh mereka gendut (meski mereka lagi mood!).

Dengan kata lain, wanita lebih nyaman pas bercinta atau memulai seks dengan pria berperut buncit. Alasannya, tentu saja lagi-lagi karena mereka merasa tak terancam.

TAK EGOIS
Para pria berperut buncit cenderung tak egois, lebih hangat dan lebih bisa pengertian dibanding pria berperut kotak enam. Segala sesuatunya ada dua sisi.

Pria buncit tak punya perut sempurna, tapi punya kepribadian yang lebih hangat. Pria perut kotak? Lebih banyak habiskan waktu di gym daripada perhatian ke pasangan?bener tidak?(fmz/pz)

Comments
Loading...