Fenomagz
Unleash the Wild Side

Fenomen Ini Kebiasaan yang Membuat Wanita Jengkel

0

Setiap orang juga memiliki kebiasaan-kebiasaan yang terkadang membuat orang lain jengkel setengah mati

kebiasaan menjengkelkan wanita

FENOMAGZ – Pria yang memiliki wajah tampan, tubuh atletis, harta melimpah, otak cerdas, baik hati dan setia merupakan dambaan semua wanita di dunia. Namun tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Termasuk para pria. Dibalik kesempurnaan yang tampak di diri pria, mereka juga memiliki banyak kekurangan yang tidak tampak secara langsung.

Tidak ada manusia yang sempurna didunia ini. Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Setiap orang juga memiliki kebiasaan-kebiasaan yang terkadang membuat orang lain jengkel setengah mati. Mungkin tak cuma orang di sekitar saja yang merasakan jengkel, kekasihpun sering kali di buat jengkel karena kebiasaan buruk kekasihnya.

Kebiasaan buruk yang sering kali membuat pasangan jengkel setengah mati biasanya di lakukan oleh pria. Sebagai seorang pria mungkin anda memiliki kebiasaan buruk ini. Dan sebagai wanita mungkin anda juga sering di buat jengkel suami atau kekasih anda dengan kebiasaan buruk tersebut. Berikut ini adalah kebiasaan pria yang sering membuat jengkel wanita.

1. Melirik wanita lain
Kebiasaan pria yang paling menjengkelkan di mata wanita adalah ketika dia melirik wanita lain. Tak peduli ketika mereka bersama, tetap aja pria melirik wanita lain, seakan tidak puas dengan apa yang dimilikinya.  Susah memang untuk mengontrol kebiasaan pria yang satu ini, entah hanya sekedar curi-curi pandang atau secara terang-terangan menatap tubuh wanita lain.

Kebiasaan pria yang satu ini memang tidak bisa dihilangkan memang kodratnya pria seperti itu. Namun untuk mengatasi hal yang demikian, anda bisa berbica kepadanya disaat situasi yang tepat, seperti disaat berdua anda bisa berbicara tentang ketidak sukaan anda terhadap kebiasaan kekasih anda. Nanti kekasih anda akan mengerti dengan sendirinya.

Baca juga:   Mau Berhubunganmu Terasa Nikmat? Lakukan Saja Cara ini

2. Sibuk sendiri dengan gadgetnya
Kebiasaan pria  yang sering membuat wanita jengkel berikutnya yaitu ketika dia asyik dan sibuk dengan gadgetnya. Disaat menikmati waktu berduaan eh malah pasangan anda sibuk dengan gadgetnya, entah itu telpon, kirim pesan atau hanya sekedar main games. Tentunya hal tersebut membuat anda jengkel setengah mati, merasa di cuekin tak dianggap.

Mau memperingatkan nanti malah jadi berdebat, pastinya akan membuat anda sangat malas. Untuk mengatasi hal ini baiknya anda mencoba untuk mengetesnya, yaitu dengan cara tak usah berkata dan jauhilah dia, apakah dia akan menyadarinya atau tidak. Seharusnya sebagai pria, harus tahu kondisi dan waktu. Jika ingin berkencan ya manfaatkan waktu untuk berdua jangan malah sibuk dengan gadgetnya sendiri.

3. Main game hingga lupa waktu
Waktu libur adalah waktu yang sangat baik sekali untuk kencan atau berduaan dengan suami atau istri. Namun jika pasangan anda malah lebih suka main game hingga berjam-jam itu namanya keterlaluan dan pasti membuat anda sebagai kekasih sangat jengkel. Hari libur waktunya untuk berkencan berdua, suami atau kekasih anda berkencan sendiri dengan game kesukaannya hingga melupakan anda.

Perlu anda ketahui para pria, memiliki hobi main game memang tidak salah. Namun anda juga harus mengerti jika ada orang lain yang membutuhkan waktu untuk bisa bersama anda. Lagi pula melakukan hal yang berlebihan seperti main game hingga berjam-jam juga tidak baik kan.

Baca juga:   Ini Alasannya Pria Perlu Melakukan Facial!

4. Menyembunyikan perasaan
Pria sering kali menyembunyikan perasaan atau masalah yang tengah dihadapinya. Wanita bisa membaca pikiran kekasihnya dengan melihat raut wajahnya. Ketika sang wanita bertanye kepada kekasihnya “ada masalah?” dan kekasihnya menjawab “tidak ada apa-apa ko“. Disitu wanita merasa sangat sedih. Sebagai kekasih dia meras tak dianggap dan tak dipercaya oleh kekasihnya atau suaminya. Padahal niat wanita baik yaitu untuk membantunya.

Berat bagi seorang wanita, satu sisi tidak tega untuk memaksa kekasih untuk mengungkapkan perasaannya. Disisi lain juga merasa sedih karena tidak dipercaya olehnya. Dalam menjalani hubungan percintaan terutama jika kalian sudah menikah. Sikap saling terbuka sangatlah penting. Saling terbuka ketika ada masalah yang terjadi, baiknya di ungkapkan saja jangan dipendam sendirian. Karena bisa membuat istri anda merasa tidak dihargai.

5. Lupa dengan hal-hal penting
Ketika anda sedang ulang tahun, Namun kekasih anda biasa-biasa aja. Tak ada ucapan selamat ulang tahun, tak ada kue ulang tahun, tak ada kado. Pasti anda akan sebel banget dengan kekasih anda. Di jamin anda akan ngambek seharian. Hari sepenting itu kekasih anda lupa. Itulah pria, dia sering kali melupakan hal-hal penting.

Sebagai kekasih anda harus memiliki sifat super sabar. Anda harus tegas, karena jika tidak diperbaiki, sifat pelupa ini bisa sangat menjengkelkan. Dari pada anda di buat jengkel lagi olehnya baiknya anda suruh kekasih anda mencatat hal-hal penting agar dia tidak lupa.

6. Asyik nonton bola
Wanita sangat benci sekali ketika musim bola, entah itu piala dunia atau acara bola lainnya. Sebab para pria tidak bisa diganggu ketika sudah nonton bola, apalagi yang ditonton adalah tim kesayangannya. Dijamin, kekasihnya pun akan dilupakan. Sabagai wanita anda harus bersabar dalam hal ini.(FMZ/PZ)

Baca juga:   Ini dia Waktu Terbaik untuk Olahraga Selama Puasa
Comments
Loading...