advertisement

Foreplay Mulai Terasa Membosankan? Lakukan Tips Ini!

Berikut tips yang dapat digunakan saat foreplay mulai terasa membosankan

judi

FENOMAGZ – Setahun menikah, aktivitas seks pasangan suami istri biasanya sudah bisa diketahui. Di sesi foreplay (pemanasan) sudah bisa ditebak ciuman dan sentuhan seperti apa dan di titk mana saja. Walau terasa nyaman, jika dilakukan terus-menerus bisa membosankan.

Baca juga: 6 Posisi Berhubungan Seks Yang Cocok Untuk Pria Pemalu

“Hal yang sangat umum bagi pasangan yang sudah lama membina hubungan yakni malas berkreasi, maka yang paling penting memiliki niat melakukan hal baru,” kata terapis seks bersertifikat, Jenni Skyler.

Berikut tips yang dapat digunakan saat foreplay mulai terasa membosankan:

Hujani dia dengan ciuman perlahan

Jika biasa memberikan ciuman bertubi-tubi, coba kali ini dengan beri ciuman sensual perlahan-lahan.

Biarkan pasangan ambil kendali

Bagi yang kerap mendominasi sesi intim bercinta, biarkan kali ini dia yang mengontrol sesi seks. Biarkan dia menyentuh dan mencium, agar lebih panas bisa juga dengan mengikat tangan agar pasangan lebih leluasa seperti disampaikan terapis seks asal New York, Stephen Snyder.

Beri jilatan ala menikmati es krim

Ketika titik-titik tubuhnya mulai panas, baru menjurus ke area di bawah pinggang seperti disampaikan Snyder. Memberikan sentuhan dengan lidah di area tersebut seperti menjilat es krim akan membuatnya siap tempur untuk sesi yang lebih intim.

Beri ciuman lagi

“Bibir adalah bagian tubuh yang benar-benar sensual untuk menerima dan memberikan rangsangan. Di bibir ada banyak ujung saraf,” kata Snyder.

Beri ciuman di titik-titik yang jarang diberi kecupan. Bisa pundak, tulang leher, bahkan belakang lutut. “Cara ini benar-benar bisa memanaskan dia.” (fmz/bb)

Comments
Loading...