Fenomagz
Unleash the Wild Side

Hal Romantis Yang Bisa Pasangan Baru Lakukan Agar Lebih Mesra

0

Terkadang pasangan yang baru memulai hubungan masih malu untuk menyatakan rasa sayang atau melakukan hal-hal romantis

 

FENOMAGZ – Fenomen dan pasangan adalah pasangan baru yang belum lama jadian? Pernahkah Anda merasa canggung ketika sedang bersama dengan si dia? Wajar jika kalian merasa canggung, karena biasanya pasangan yang baru memulai hubungan terkadang masih belum nyaman satu sama lain sehingga malu untuk menyatakan rasa sayang atau melakukan hal-hal romantis.

Agar Fenomen dan pasangan lebih lengket dan nyaman meskipun kalian adalah pasangan baru, Anda bisa melakukan beberapa upaya berikut untuk pasangan.

  1. Beri Pujian

memberi pujian kepada pasangan

Berikan pujian pada pasangan barumu. Mendapatkan pujian dari orang yang disayang dapat membuat pasangan bahagia dan merasa dihargai. Anda tidak perlu berlebihan dalam menyatakannya, cukup lakukan dengan cara sederhana seperti memuji tentang penampilan dan kecerdasan pasangan. Hal itu akan membuat pasanganmu percaya diri dan merasa diinginkan.

  1. Jalan-jalan

berjalan-jalan dengan pasangan

Bunuh keheningan dengan berjalan-jalan. Mengunjungi tempat-tempat baru, pergi ke bioskop atau makan di restoran bisa memberi nuansa berbeda untuk membangun chemistry diantara Anda dan pasanganmu. Pastinya akan ada perbincangan menarik mengenai pengalaman tertentu, film ataupun makanan yang membuat suasana lebih hidup.

  1. Masak Makanan Kesukaannya

masak bersama pasangan

Masaklah makanan favorit pasangan Anda dengan baik. Tidak ada salahnya untuk belajar memasak dengan melihat situs-situs kuliner yang bisa memudahkanmu untuk memanjakan lidahnya. Membuatkan masakan untuk pasangan tidak hanya urusan wanita, namun pria juga terkadang harus bisa melakukannya.

Baca juga:   Kebiasaan Wanita yang Sering Pria Lakukan
  1. Berikan Hadiah

memberi hadiah untuk pasangan

Saling memberikan kado adalah salah satu hal yang romantis, apalagi jika hadiah yang diberikan kepada pasangan adalah hasil karya atau buatan sendiri. Perlu diingat bahwa hadiah yang diberikan tidak harus mahal, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli hadiah.

  1. Lebih Perhatian

giving attention to her

Ada kalanya pasanganmu merasa lelah akan rutinitas sehari-harinya. Meskipun baru memulai hubungan, Anda bisa mencoba lebih perhatian dan berusaha menghilangkan penatnya. Misalnya dengan dengan memberikan pijatan atau membawakan makanan atau minuman kesukaannya. (fmz/pm)

Comments
Loading...