Fenomagz
Unleash the Wild Side

Hal yang Tidak Membuat Wanita Tidak Nyaman Saat Pria Tidur

0

Bahkan beberapa wanita tidak bisa terlelap dengan tenang karena kebiasaan tersebut berulang setiap hari

membuat wanita tidak nyaman

FENOMAGZ – Banyak pria memiliki kebiasaan buruk saat tidur. Hal itu terkadang cukup mengganggu pasangannya. Bahkan beberapa wanita tidak bisa terlelap dengan tenang karena kebiasaan tersebut berulang setiap hari. Namun sebagian wanita tidak berani mengungkapkannya karena takut menyinggung pasangan.

Padahal bersikap terbuka membawa pengaruh baik dalam hubungan. Untuk itu, bila pria memiliki empat kebiasaan di bawah ini sebaiknya segera beritahukan agar mengubah diri. Berikut kebiasaan yang dimaksud.

1. Mendengkur
Seperti dikutip dari Female First, sebagian wanita tidak bisa tidur dengan nyenyak karena pasangannya mendengkur setiap hari. Terlalu sering mendengkur merupakan tanda seseorang mengalami gangguan kesehatan. Bila pasangan setiap tidur selalu mendengkur sebaiknya segera diperiksa ke dokter karena kebiasaan ini dapat mempengaruhi kesehatan pasangan kedepannya.

2. Menguasai Selimut
Tidak sedikit pria yang secara tak sadar menguasai selimut saat tidur malam hari. Hal ini terkadang membuat wanita merasa tidak nyaman. Bila tidak diungkapkan, masalah sepele seperti ini bisa menyebabkan pertengkaran. Untuk itu Anda disarankan mendiskusikannya dengan suami tanpa emosi.

3. Bernapas di Telinga
Salah satu kebiasaan pria saat tidur yang bisa membuat wanita tidak nyaman adalah bernapas di telinga. Apa Anda juga pernah mengalaminya? Kebanyakan wanita tidak nyaman dengan hal itu karena bisa membuatnya terbangun di malam hari.

4. Tak Sengaja Menimpa Tubuh Wanita
Pria yang kelelahan seringkali tidur terlalu nyenyak hingga mengganggu pasangannya. Bahkan beberapa dari mereka tidak sengaja menimpa tubuh wanita dan membuat pasangannya terkejut. Hal ini juga merupakan salah satu kebiasaan yang membuat wanita tidak nyaman.(fmz/pz)

Baca juga:   Ingin Meningkatkan Hormon Testosteron? Lakukan Saja cara ini
Comments
Loading...