Fenomagz
Unleash the Wild Side

Harus Anda Perhatikan Jika Kepala Anda Botak

Memang, mandi jadi tidak begitu lama karena tidak perlu bermain-main dengan sampo di rambut yang panjang

0

 

FENOMAGZ – Terbiasa dengan rambut panjang terurai, beberapa waktu lalu akhirnya pemain film paper towns itu akhirnya memangkas habis seluruh mahkota wanitanya tersebut.

Bukan berarti anda tidak punya rambut, anda tidak menjaga keindahan kepala. Kebersihan dan kesehatan kepala botak pun harus dipertahankan. Memang, mandi jadi tidak begitu lama karena tidak perlu bermain-main dengan sampo di rambut yang panjang, tapi ada tiga hal yang harus anda perhatikan, yuk berikut kita simak bersama:

Tetap menggunakan sampo dan kondisioner

Bukan berarti tidak berambut, membuat anda jadi malas. Rambut botak biasanya rentan pada kepala yang kering atau kulit kepala kotor. Dengan keramas yang teratur, itu akan menjaga kepala anda tetap indah, kondisioner? Apakah perlu? Sebagai pelembab kulit kepalanya. Jadi, tidak aka nada ketombe yang hinggapdi sana.

Lindungi kulit kepala dari paparan sinar matahari langsung

Dengan adanya rambut, kulit kepala lebih terlindungi dari kotoran dan iritasi matahari langsung. Nah, kalau sudah begitu waktunya anda melindungi kulit kapala dengan sesuatu. Topi misalnya, atau jika anda tidak merasa comfort dengan mengenakan topi, jangan pernah lupa mengoleskan sunscreen di kulit kepala.

Pilih pelembap yang untuk kulit sensitive

Punya kepala botak menuntut anda untuk lebih aware dengan kulit kepala. Kulit yang biasanya tertutupi rambut, sekarang harus terbuka bebas menangkap sinar matahari langsung. Kulit kering menjadi menyiasatinya adalah dengan menggunakan pelembap untuk kulit topi, jangan pernah lupa mengoleskan sunscreen di kulit kepala. (fmz/pz)

Baca juga:   Anda Akan Merasa Bahagia Setelah Mengkonsumsi Cokelat
Comments
Loading...