Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips yang Harus dilakukan Sebelum Pindah Kerja

Sebelum terburu-buru pindah kantor yang baru, ada beberapa hal yang harus anda lakukan

 

FENOMAGZ – Mengundurkan diri dari tempat anda bekerja merupakan hal yang lumrah. Penghasilan lebih besar, fasilitas lebih baik, dan promosi jabatan menjadi pertimbangan untuk karyawan mengundurkan diri. Namun, sebelum terburu-buru pindah kantor yang baru, ada beberapa hal yang harus anda lakukan.

Upaya berakhir positif dan cerita

Hari-hari terakhir di kantor sudah di depan mata, maka sebaiknya perlihatkan sikap yang menyenagkan dan menghargai perusahaan serta rekan-rekan kerja yang segera anda tinggalkan. Anda ingin dikenal memberikan kontribusi yang positif pada perusahaan, maka lakukan kebaikan yang besar pula pada perusahaan.

Ucapkan selamat tinggal kepada rekan kerja

Berikan salam perpisahan kepada ekan kerja anda. Anda bisa melakukan di kantor ataupun di luar kantor. Tampak gembira untuk langkah berikutnya dan mengubah percakapan dengan berterima kasih kepada mereka karena telah menjadi rekan kerja yang baik.

Menyimpan kontak rekan kerja

kontak rekan kerja

Ketika anda meninggalkan kantor lama, buka berarti anda harus kehilangan kontek. Sebaiknya tetap berhubunga dan menjalin silaturahmi dengan kawan di kantor lama. Oleh karena itu, tetap saling bertukaran nomor kontak ataupun jejaringan online lainnya agar bisa berkomunikasi.

Meninggalkan kantor dan kondisi meja bersih

sebelum pindah kerja

Semuanya ditinggal di kantor, kecuali barang tersebut dibeli dengan anggaran pibadi atau hadiah dari orang lain, sebaiknya ketika sudah tiba waktunya hari akhir di kantor anda harus cepat berkemas. Terakhir, berpamitan dan berterima kasih kepada rekan kerja (fmz/pz

Baca juga:   Manfaat Lulur dengan Kopi
Comments
Loading...