Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ingin Tampil Percaya diri? yuk Hilangi Noda Dengan Bahan Alami Ini

Salah satu cara paling mudah dan cepat untuk  menghilangkan noda mengganggu di kulit bisa dilakukan di klinik kecantikan

 

FENOMAGZ – Munculnya noda di bagian wajah, lengan, dan leher, tentunya membuat anda untuk ingin segera menghilangkannya. Salah satu cara paling mudah dan cepat untuk  menghilangkan noda mengganggu di kulit bisa dilakukan di klinik kecantikan. Namun tentu saja akan ada biaya yang cukup besar untuk melakukan hal tersebut. Karena itu, tidak ada salahnya bila anda mencoba memakai bahan-bahan alami untuk menghilangkan noda di kulit dan wajah.

Berikut beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk menghilangkan noda di kulit :

Lemon

Lemon dikel memiliki fungsi sebagai bahan untuk mencerahkan. Tidak hanya itu saja, namun lemon juga mampu mengurangi pigmentasi pada kulit sehingga noda pun tampak tersamarkan. Untuk caranya anda bisa melakukan dengan mengoleskan lemon di bagian-bagian tubuh yang bernoda. Diamkan beberapa saat dan bilas dengan air bersih.

Madu

Untuk menyamarkan noda di wajah, penggunaan madu juga dapat dipakai sebagi bahan yang efektif untuk menyamarkan noda di wajah. Hal ini karena madu memiliki properti pembaruan kulit. Apalagi bila di campur dengan susu, maka madu bisa efektif dalam mencerahkan noda di wajah.

Lidah buaya

Lidah buaya yang juga dikenal dengan sebutan aloevera ini juga bisa mengurangi noda hitam di kulit. Selain itu, kandungan bahan yang bersifat menginginkan juga dapat mengobati infeksi pada kulit.

Baca juga:   Tips Jitu Hilangkan Bau Badan Pada Pria

Minyak vitamin E

Minyak vitamin E merupakan bahan alami yang dikenal sebagai antioksidan yang kuat sehingga dapat membantu memcerahkan noda hitam. Selain itu, manfaat minyak E juga membantu meratakan warna kulit yang belang.

Susu

Susu dan produk turunannya yaitu yoghurt memiliki kandungan asam laktat yang memiliki efek untuk mencerahkan kulit. Mengusapkan bahan ini pada permukaan kulit dapat membantu menghilangkan sel kulit mati sehingga akan membuat kulit tampak lebih cerah darpada sebelumnya. Bahan ini juga bisa mengurangi produksi melanin sehingga dapat mencerahkan kulit. (fmz/pz)

 

Comments
Loading...