Fenomagz
Unleash the Wild Side

5 Hal Yang Harus Anda Hindari Setelah Bercinta Dengan Pasangan

0

Setiap pasangan suami istri pasti memiliki tradisi tersendiri dalam urusan ranjang, termasuk apa yang biasa mereka lakukan setelah sesi bercinta

5 Hal Yang Harus Anda Hindari Setelah Bercinta Dengan Pasangan

FENOMAGZ – Fenomen, setelah melakukan hubungan seks biasanya apa yang Anda dan pasangan lakukan? Langsung mandi, tidur, atau melakukan kegiatan lain?

Setiap pasangan suami istri pasti memiliki tradisi tersendiri dalam urusan ranjang, termasuk apa yang biasa mereka lakukan setelah sesi bercinta selesai. Perlu Anda perhatikan bahwa apa yang Anda lakukan setelah sesi bercinta bukanlah hal buruk yang bisa membuat istri ngambek.

Lalu apa saja kebiasaan buruk yang biasa dilakukan pasangan suami istri setelah sesi bercinta? Berikut ulasannya.

  1. Segera membersihkan diri

Seorang pakar seks mengatakan bahwa mandi berdua dengan pasangan setelah sesi bercinta bisa menjadi foreplay yang menarik. Akan tetapi, ada baiknya Anda tidak melakukan hal tersebut yakni membersihkan diri sesaat setelah Anda selesai bercinta. Pasalnya, bisa saja pasangan masih menikmati kondisi tubuh yang berantakan selepas berhubungan intim. Nikmati saja dulu keadaan Anda saat itu, kecuali jika Anda memang ingin buang air kecil atau besar yang tak tertahankan.

Membersihkan diri sesegera mungkin sehabis bercinta akan menunjukkan bahwa Anda seakan-akan tidak suka dengan apa yang sudah pasangan lakukan pada Anda.

  1. Langsung tertidur

Mungkin bukan rahasia umum lagi jika pria sering langsung tidur usai mencapai orgasme. Kondisi tersebut adalah kondisi yang umum dikeluhkan wanita. Akan tetapi bukan berarti kedua pasangan bisa tertidur usai bercinta lho ya.

Ketika tubuh Anda dirasa masih memiliki sedikit energi setelah bercinta, tidak ada salahnya jika Anda menunda waktu tidur sejenak dan menggunakan kesempatan tersebut untuk saling sharing soal kehidupan seks Anda dengan pasangan.

Perlu Anda ketahui bahwa sharing soal kehidupan seks adalah kegiatan yang sangat baik, karena bisa membuat Anda dan pasangan semakin harmonis dan terbuka.

  1. Merampungkan pekerjaan

Meski sudah merampungkan tugas di ranjang, bukan berarti Anda bisa segera menyelesaikan pekerjaan yang ada. Menyelesaikan pekerjaan setalah berhubungan seks justru akan menimbulkan kesan bahwa apa yang ada di pikiran Anda selama bercinta hanyalah masalah pekerjaan.

Tundalah menyelesaikan pekerjaan Anda sampai besok pagi. Akan lebih baik jika Anda memilih untuk memeluk dan meringkuk bersama si dia di balik kasur dibanding langsung menyelesaikan pekerjaan. Nikmatilah sejenak suasana santai yang terbangun selepas Anda bercinta.

  1. Langsung mencari makanan di dapur

Mengonsumsi makanan afrodisiak memang bisa membantu pasangan suami istri jadi lebih bergairah saat bercinta. Namun, saat Anda langsung mencari makanan setelah selesai bercinta, hal itu akan membuat pasangan Anda menjadi ilfeel alias hilang feeling. Kok bisa? Ketika Anda melakukannya, akan terkesan bahwa sebelumnya Anda tidak menikmati hubungan seks yang dilakukan. Bukan tak mungkin juga pasangan Anda akan berpikir bahwa selama berhubungan seks yang ada dalam pikiran Anda hanyalah makanan.

  1. Mengajak anak untuk tidur bersama

Pada beberapa kesempatan, ada pasangan yang cenderung ingin tidur bersama dengan anaknya. Namun akan lebih baik jika Anda atau pasangan tidak melakukan hal itu sehabis sesi bercinta. Biarlah tidak ada orang, termasuk anak, yang mengganggu keromantisan Anda berdua sesudah berhubungan intim.

Nikmatilah momen-momen saat Anda berdua dengan pasangan dan lupakanlah sejenak urusan anak, kecuali jika memang anak Anda masih kecil dan sangat membutuhkan perhatian Anda. (fmz/pm)

Baca juga:   Manfaatnya Makan Pisang Dimalam Hari
Comments
Loading...