Fenomagz
Unleash the Wild Side

Para Pria, Hindari 3 Hal Ini Agar Istri Bisa Orgasme

0

Kebanyakan pria menganggap bahwa performa mereka selama di ranjang adalah salah satu indikator utama kejantanannya

Para Pria, Hindari 3 Hal Ini Agar Istri Bisa Orgasme

FENOMAGZ – Fenomen, membuat istri bisa mencapai orgasme merupakan salah satu hal yang bisa membuat semua suami bangga. Kebanyakan pria menganggap bahwa performa mereka selama di ranjang adalah salah satu indikator utama kejantanannya. Mereka mengukur kejantanannya dengan berapa kali bisa membuat sang istri orgasme.

Namun sayang, belakangan ini beberapa peneliti menemukan bahwa hampir 68 persen wanita memalsukan orgasme lho. Hal ini tentu saja menyulitkan banyak pria untuk mengetahui apakah mereka sudah melakukan hal yang tepat.

Oleh karena itu, ada beberapa hal yang harus dihindari oleh para suami agar istri bisa orgasme sesungguhnya. Apa saja hal-hal tersebut? Berikut uraiannya.

  1. Mengubah posisi saat istri sudah mulai merespons

Seperti yang banyak pria ketahui, seorang wanita membutuhkan waktu yang lebih lama untuk membangkitkan gairahnya. Oleh karena itu, jika istri sedang menikmati sesuatu yang Anda lakukan, janganlah terburu-buru untuk berpindah posisi atau melakukan hal yang lain.

Bagi wanita, sesi bercinta yang ideal terdiri dari 25 menit foreplay, sehingga Anda bisa memulai dengan prinsip ini. Ketika istri Anda memberi tahu bahwa dia menikmati apa yang dia lakukan atau apa yang Anda lakukan terasa baik untuknya, cobalah untuk tetap lakukan hal itu terlebih dahulu.

Mungkin Anda berpikir untuk melakukan gerakan lain agar pasangan lebih cepat orgasme. Tapi terkadang, gerakan tersebut justru akan memperlambat orgasmenya. Tanyakan juga pada istri apakah dia sudah siap menerima rangsangan lainnya.

Baca juga:   Manfaat Makan Sayuran Untuk Mengurangi Stress
  1. Selalu ingin sesi bercinta yang lengkap

Kebanyakan pria sering berpikir bahwa mereka harus mengikuti serangkaian prosedur ketika tiba waktunya bercinta, yaitu sedikit foreplay kemudian dilanjutkan dengan aktivitas seksual lanjutan.

Padahal sebuah studi menunjukkan bahwa kunci membuat istri orgasme tidak melulu dengan melakukan hubungan seksual sepenuhnya. Sebuah survei mengatakan bahwa 80 persen wanita mengaku mencapai orgasme setiap pasangannya melakukan ‘golden trio‘. Apa itu golden trio? Golden trio adalah ciuman yang ‘panas’, stimulasi yang intim, dan seks oral.

  1. Terlalu merasa bersalah ketika mencapai orgasme lebih dulu

Umumnya, kebanyakan suami akan merasa bahwa dirinya tidak baik ketika ia mencapai orgasme terlebih dulu. Nah, jika hal ini terjadi, Anda tidak perlu bingung. Tetaplah fokus untuk membuat istri orgasme. Pasalnya, kebanyakan wanita tidak peduli jika Anda mencapai orgasme terlebih dulu. Maka dari itu, penting bagi Anda untuk tetap melakukan stimulasi agar istri orgasme. Ingat, sebagian besar wanita bisa mencapai orgasme melalui seks oral dan stimulasi klitoris. (fmz/pm)

Comments
Loading...