Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ingin Memikat Hati Wanita? Ini yang Harus Anda Perhatikan

Selain menggunakan parfum dan produk wewangian lainnya, ternyata makanan juga mempengaruhi aroma tubuh seorang pria

0

 

FENOMAGZ – Memiliki wajah ganteng biasanya menjadi nilai lebih untuk seorang pria. Tapi, bukan hanya sekedar wajah yang diperhatikan oleh seorang wanita ketika pertama kali bertemu dengan pria.

Aroma tubuh juga akan menjadi pertimbangan apakah wanita itu akan tertarik atau tidak. Wanita cenderung menghindari pria yang beraroma tidak sedap dan memiliki pria yang wangi.

Selain menggunakan parfum dan produk wewangian lainnya, ternyata makanan juga mempengaruhi aroma tubuh seorang pria. Hasil penelitian terbaru menunjukkan wanita lebih menyukai aroma tubuh pria yang gemar mengkonsumsi buah dan sayur dibanding dengan pria yang makan banyak karbohidrat olahan.

Aroma tubuh adalah komponen penting dari daya tarik, terutama bagi wanita. Selain itu, aroma keringat seseorang bisa memberi tahu kondisi kesehatannya. Yuk mari kita simak bersama.

Mengenai jumlah sayuran yang dikonsumsi pemuda sehat warna kulitnya menggunakan spektrofotometer. Dari hasil analisis ditemukan fakta bahwa pria yang makan banyak sauran dan buah kulitnya mengandung banyak karotenoid. Karotenoid yang lebih banyak menghasilkan rona kulit yang lebih menarik.

Peserta penelitian juga diminta untuk melakukan sejumlah gerakan latihan. Kemudian kaus yang basah oleh keringat karena berlatih diberikan kepada 21 orang perempuan untuk mengendus dan menilai aromanya. Penilaiannya mencukup apakah baunya menarik, kuat, atau sehat.

Aroma lebih menarik dan sehat didapatkan dan sehat didapatkan dari pria yang lebih banyak makan buah dan sayur. Sementara pria yang banyak makan daging aromanya lebih kuat tapi tidak dianggap buruk. Sedangkan pria yang banyak mengkonsumsi makan berat seperti karbohidrat mengeluakan aroma yang paling tidak menarik. (fmz/pz)

Baca juga:   Beberapa Kebiasaan Wanita Yang Sulit Dimengerti Oleh Pria
Comments
Loading...