Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ingin Traveling? Persiapkan beberapa hal ini terlebih dahulu

hal yang harus di perhatikan sebelum pergi traveling

0

FENOMAGZ – Semakin dekat dengan akhir tahun, tentu anda telah menyiapkan rencana liburan dan agenda traveling dari jauh hari. Persiapan yang matang akan membuat anda semakin nyaman saat liburan tanpa gangguan yang berarti. Masalah bisa saja muncul ketika anda buru-buru menyiapkan liburan.

Mulai dari pemesanan tiket, packing barang bawaan, hingga berkeliling destinasi wisata sudah harus di rencanakan dengan baik. Agar wisata anda menyenangkan, berikut hal yang harus anda perhatikan sebelum pergi traveling:

Booking penerbangan searah

Jika anda berencan liburan mengunjungi beberapa tempat, pastikan anda memilih penerbangan searah. Hal ini untuk meminimalisir anggaran. Jika jarak satu daerah dan daerah lainya berjarak tidak terlalu jauh dan dapat di tempuh menggunakan jalur darat, anda dapat memilih satu penerbangan saja yang searah, kemudian melanjutkan dengan perjalanan darat atau laut. Selain lebih hemat, anda juga dapat menikmati perjalanan liburan yang berbeda.

Persiapkan tiket sebelumnya

Saat anda ingin pergi liburan ke luar negeri tentu anda perlu mengumpulkan uang terlebih dahulu. Mempersiapkan tiket dari jauh hari dapat membantu anda mengurangi biaya penerbangan

Pilih busana yang memudahkan

Anda dapat menyortir baju yang dapat anda bawa. Untuk memudahkan anda membawa koper saat liburan, pastikan anda memilih busana yang multifungsi dan tidak mudah kusut seperti jeans, sweater, t-shirt.

Baca juga: Canggung Berhubungan Seks Saat Malam Pertama? Cek Penyebabnya

Gunakan petunjuk arah digital

Dengan berkembangnya teknologi, perjalanan liburan anda juga ikut di mudahkan. Anda dapat menggunakan google maps yang memudahkan ketika mencari destinasi wisata. Saat anda mendarat carilah wifi kemudian carilah tempat-tempat menarik yang ingin anda kunjungi. Anda dapat mematikan data roaming sehingga lebih menghemat pengeluaran.

Baca juga:   Desert Boots, Andalan Para Pria Agar Tampil Keren

Klasifikasikan barang bawaan

Agar semua barang bawaan anda bisa terbawa dan masuk kedalam koper, klasifikasikan dan susun barang bawaan anda dengan baik. Seperti alat make-up, peralatan mandi, aksesoris, dan lainnya. Selain itu, hal ini juga memudahkan anda ketika tiba di tempat liburan.

Selesaikan semua tugas

Agar perjalanan anda tidak terganggu dengan telepon dan email yang berkaitan dengan pekerjaan, selesaikan semua tugas sebelum melakukan penerbangan. Dengan begini, anda dapat mematikan data roaming dan berlibur dan rehat dari beban pekerjaan. (fmz/bb)

Comments
Loading...