advertisement

Ini Dia 4 Tips Untuk Mensukseskan Seks Kilat Anda!

Berikut ini 4 tips mensukseskan seks kilat Anda

Judi

judi

judi

FENOMAGZ – Pasangan menikah yang terlalu sibuk sering kali sulit untuk menemukan waktu yang tepat untuk berhubungan seks. Untuk Mengatasi masalah ini seks kilat menjadi pilihan terbaik untuk bercinta, namun sering kali para pasangan gagal merasakan puncak bercinta karena waktu yang cenderung sempit.

Baca juga: 6 Cara Yang Tidak Biasa Menebak Ukuran Penis

“Seks kilat adalah cara baik untuk melepaskan ketegangan dan saling mengekspresikan nafsu bercinta secara bergantian,” ungkap Victoria R. Hartmann, seksolog klinis. Menurut Hartmann, wanita cenderung merasa lebih puas saat melakukan seks kilat karena mereka tak membutuhkan banyak stimulus untuk merangsang pasangannya.

Berikut ini 4 tips mensukseskan seks kilat Anda:

Abaikan posisi seks

“Jangan pedulikan posisi seks Anda. Pastikan untuk menyentuh pasangan dan gapai klitorisnya untuk merangsang pasangan,” kata Hartmann.

Hindari ranjang

Ranjang bukan tempat yang tepat untuk mendapatkan seks kilat yang sempurna. Hartmann menyarankan untuk melakukan seks kilat di dapur, kamar mandi, atau mobil.

Tempat tersebut akan menambah adrenalin dan merangsang kedua pasangan lebih cepat dari biasanya.

Santai dan fokus

Walau seks kilat tidak membutuhkan waktu yang lama, Anda dan pasangan harus tetap santai dan bersenang-senang untuk menikmati seks kilat tersebut. Kreativitas dan gairah yang ekstra dibutuhkan selama melakukan seks kilat.

Posisi belakang

Hartmann mengatakan pria cenderung menyukai posisi dari belakang untuk mendapatkan ejakulasi yang tepat selama seks kilat. (fmz/bb)

Comments
Loading...