Ini Dia 5 Cara Sensual Membakar Kalori

Berikut ini 5 cara sensual membakar kalori

FENOMAGZ – Aktifitas seksual yang Anda lakukan bersama pasangan, baik itu berciuman dan bermesraan, selain membuat perasaan Anda senang, menambah keakraban dan keintiman, juga membuat tubuh Anda sehat. Beberapa gerakan dapat membakar banyak kalori dalam tubuh Anda.

Baca juga: 7 Tips Aman Untuk Seks BDSM

Berikut ini 5 cara sensual membakar kalori:

Berciuman = 68 kalori per jam

Menurut Jaiya Kinzbach, seorang seksolog dari Los Angeles, berciuman dapat membakar 68 kalori dalam tubuh manusia. Belum lagi jika selama berciuman Anda dan pasangan saling memberikan sentuhan, kalori yang terbakar hampir mendekati angka 90.

Memijat = 80 kalori per jam

Pijatan selain dapat memberikan rasa tenang pada pasangan juga dapat memberikan keuntungan bagi si pemijat. Sedikitnya 80 kalori dalam tubuh Anda terbakar karenanya, terlebih lagi jika dilakukan dengan cara yang lembut dan sensual.

Berhubungan seks = 140 kalori per jam

Berhubungan seks yang dilakukan setelah menikmati makan malam atau makan siang sepertinya pas, mengingat jumlah kalori yang dibakar saat melakukan hubungan intim adalah 140 kalori. Belum lagi saat melakukannya Anda mengeluarkan suara rintihan, 18 hingga 30 kalori ikut terbakar. Lalu saat Anda mencoba posisi woman-on-top di mana paha dan pantat lebih banyak bekerja di sana, membuat 207 kalori terbakar dalam 30 menit.

Seks oral = 100 kalori dalam 1,5 jam

Sepertinya tidak banyak gerakan yang diperlukan saat melakukan oral seks. Tetapi justru dapat membantu Anda membakar 100 kalori dalam 30 menit.

Bercinta = 238 kalori

Jika Anda terbiasa melakukan pemanasan sebelum bercinta, berciuman dengan cara yang sensual, memberikan rabaan pada tubuh pasangan, melepaskan pakaiannya hingga akhirnya terjadi kontak seksual, lihatlah berapa banyak kalori yang telah terbakar. 238 kalori! Cukup banyak bukan? (fmz/bb)

Comments
Loading...