advertisement

Ini Dia Cara Mengenal Berbagai Jenis Bahan Dari Kondom!

berikut ini cara mengenal berbagai jenis bahan kondom

judi

FENOMAGZ – Sebelum memulai sebuah topik utama terkait bisakah kondom didaur ulang, ada baiknya ketahui terlebih dahulu berbagai jenis bahan kondom yang banyak ditawarkan di pasaran.

Baca juga: 3 Alasan Mengapa Penis Bisa Kesemutan

Pertama, ada kondom yang di buat dengan bahan lateks, alias karet, yang berasal dari getah karet. Umumnya, kondom bahan yang terbuat dari lateks lebih mahal di bandingkan dengan jenis kondom lainnya. Sayangnya, banyak orang yang memiliki alergi terhadap lateks, yang bisa menyebabkan rasa gatal, ruam merah, dan sensasi terbakar pada penis si pemakai.

Nah, bagi mereka yang alergi terhadap lateks, Anda bisa menggunakan kondom poliuretan, yaitu kondom yang terbuat dari bahan plastik sintesis, berwarna trasnparan, dan tidak berbau. Kondom ini lebih tipis dan kuat, namun sayangnya kurang elastis dibandingkan kondom berbahan lateks.

Ada pula kondom yang berbahan dasar kulit binatang, seperti domba, yang disebut sebagai lambskin. Kondom jenis ini menawarkan sensitivitas yang tinggi dan memiliki sensasi paling alami dibandingkan dengan yang lainnya. Namun sayangnya, kondom jenis ini tidak akan melindungi Anda dan pasangan dari berbagai jenis penyakit kelamin seperti gonorea, sifilis, ataupun HIV/AIDS. (fmz/bb)

Comments
Loading...