Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini dia Penyebabnya Rambut Anda Selalu Rontok

Tentu ada kebiasaan yang menyebabkan hal tersebut terjadi. Misalnya saja menyisir terlalu kuat atau keramas dengan sabun

0

 

FENOMAGZ – Usai masih terbilang muda namun sebagian rambut di kepala mengalami kerontokan yang ekstrem? Tentu ada kebiasaan yang menyebabkan hal tersebut terjadi. Misalnya saja menyisir terlalu kuat atau keramas dengan sabun.

Agar tidak terjadi hal yang demikian yang bisa merusak penampilan, baiknya tinggalkan kebiasaan buruk berikut ini yang tanpa disadari sering dilakukan.

Menyisir terlalu kuat

Karena merasa rambut sedikit dan tenaga pria memang juga besar, akhirnya kebanyakan pria lupa, lantas membuat mereka nyisir rambut kuat. Akibatnya membuat rambut mudah rontok dan yangmengerikan mengalami kebotakan dini.

Mengikuti rambut

Bagi yang priaberambut panjang atau gondrong biasanya sering mengikat rambutnya. Meski ini kian menajdi tren mengikat rambut dalam waktu yang lama akan merusak rambut dan menyebabkan kerontokan rambut yang berakhir kebotakan.

Terlalu stress

Stress bisa menjadi penyebab kebotakan dini yang paling sering ditemui. So, lebih baik sedikit demi sedikit eliminasi tekanan dan rasa stress dengan selalu berkepala dingin dalam keadaan apa pun.

Keramas dengan sabun

Karena terlalu cuek atau memang tidak punya waktu kadang membuat pria tannpa berpikir panjang mencuci rambut dengan sabun. Ini tidak boleh dilakukan! Sabun mandi akan membuat rambut keras dan patah-patah lalu rontok. (fmz/pz)

Baca juga:   Jangan Membuat Dia Jadi Ilfil, Dengan Kebiasaan Kamu Ini
Comments
Loading...