Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini dia Sensasi Berciuman Dengan Pasangan Kamu

0

Kamu Harus Berhenti Berbicara Ketika Bibir Sudah Saling Berdekatan Kalau Sudah Berciuman, Segala Bahan Pembicaraan Sebaiknya Dihentikan

 

Ini dia Fenomen, Sensasinya Berciuman Dengan Pasangan Kamu? Yuk? Mari Kita Coba !!

FENOMAGZ – Jangan menyepelekan sebuah ciuman dari pasangan. Sebab ciuman yang sempurna bisa membuat si dia semakin tergila-gila pada kamu.

Jangan bicara

Menjalin komunikasi memang penting. Tetapi kamu harus berhenti berbicara ketika bibir sudah saling berdekatan. Kalau sudah berciuman, segala bahan pembicaraan sebaiknya dihentikan.

Gerakan tangan

Meskipun ciuman hanya melibatkan dua bibir, tetapi jangan biarkan tangan berdiam diri. Tangan sebaiknya digerakkan seperti membelai kepala pasangan untuk membuat ciuman semakin terasa intim dan sensual.

Awas bau mulut

Sudah gosok gigi sebelum ciuman? Jika belum, segera kunyah permen mint yang menyegarkan. Berciuman dengan seseorang yang punya bau mulut tentu bukan pengalaman yang menyenangkan.

Berjalan alami

Tidak perlu mengontrol pasangan ketika berciuman. Biarkan semuanya berjalan alami. Jika tidak suka dengan cara pasangan mencium, kamu bisa menyimpannya untuk dibicarakan kemudian.

Sedikit menggigit

Coba lakukan beberapa hal yang tidak terduga. Misalnya memulai ciuman yang pelan dan lembut, kemudian penuh menggairahkan dengan sedikit gigitan. Pencium yang baik akan tahu bagaimana caranya mengikuti tempo ciuman yang kamu tawarkan.

Ciuman dengan lidah

Jika sudah mahir, ciuman akan semakin sensual jika kamu juga mulai memberanikan diri untuk menjulurkan lidah. Namun jangan terlalu berlebihan karena bisa membuat si dia tidak nyaman.(fmz/pz)

Baca juga:   Kini Ada Caranya Jika Penis Fenomen Menegang
Comments
Loading...