advertisement

Ini Dia Tips Atasi Kesalahan Konyol Saat Berhubungan Seks

Berikut ini 6 cara mengatasi kesalahan konyol saat berhubungan seks

judi

FENOMAGZ – Seks tidak akan selalu hebat. Bahkan jika Anda atau pasangan Anda sudah sangat ahli dalam melakukan hubungan seksual, pasti ada saat dimana Anda dan pasangan Anda akan menghadapi saat-saat canggung ketika melakukannya. Juga ketika tanpa sengaja Anda melakukan kesalahan-kesalahan konyol. Bagaimana mengatasinya?

Baca juga: Benarkah Penyakit Ini Yang Membuat Pria Langsung Flu Setelah Orgasme?

Berikut ini 6 cara mengatasi kesalahan konyol saat berhubungan seks:

Seks bisa jadi sangat kikuk

Ini bisa terjadi saat Anda tidak sengaja membentur kepalanya, menarik rambut, atau tak sengaja memukulnya dengan siku. Anda harus ingat bahwa semua gerakan dalam seks tidak seperti orkestra yang hanya mengikuti naluri Anda. Berhati-hatilah, tetap kendalikan gerakan tubuh Anda.

Kandung kemih yang penuh

Tentu saja menahan pipis saat Anda berhubungan seks sangat tidak menyenangkan. Namun semua orang rela melakukannya. Hasilnya, Anda hanya akan berkonsentrasi dengan kandung kemih Anda yang penuh daripada seks yang Anda lakukan. Jika Anda memang harus pergi ke kamar mandi, lakukan saja! Atau lebih baik lagi, pastikan Anda sudah mengosongkan kandung kemih Anda sebelum melakukan seks.

Badan telanjang memang membuat suara

Badan yang telanjang dan berkeringat dapat membuat suara ketika menempel atau bergerak dengan satu sama lain. Jangan jadikan itu masalah, walaupun mungkin terdengar aneh.

Kalimat-kalimat romantis yang gagal

Dengan semua hal yang berhubungan dengan seks, semakin sering Anda melakukannya maka Anda akan semakin ahli. Begitu juga dengan mengatakan kalimat-kalimat romantis selama melakukan hubungan seks. Anda mungkin harus melatihnya dulu, dan menunggu saat yang tepat. Mengatakan hal romantis pada waktu yang tidak tepat bisa membuat Anda berdua canggung.

Bau mulut

Bagaimana jika nafas Anda atau nafas pasangan Anda berbau? Katakan saja bahwa Anda ingin dicium lebih lama. Jelaskan bahwa nafas yang segar akan membuat Anda lebih bergairah. Kemudian tawarkan permen mint atau ajak dia sikat gigi bersama. Jadikan ini hal yang lucu, tertawalah bersamanya.

Mabuk selama hubungan seks

Ini adalah hal yang tidak bagus, apapun alasannya. Berhubungan seks saat Anda mabuk tidak akan memberikan apapun. Anda bahkan tak akan bisa menikmatinya. (fmz/bb)

Comments
Loading...