Ini Dia Tips Mencapai Orgasme Dengan Merangsang Payudara

berikut ini tips mencapai orgasme dengan merangsang payudara

FENOMAGZ – Setiap wanita memiliki selera dan kepekaannya masing-masing saat sedang  berhubungan seks. Ada orang yang suka dengan sentuhan yang lembut, tapi ada juga yang lebih suka disentuh dengancara yang cukup intens. Maka, Anda dan pasangan bisa mencoba berbagai gaya untuk merangsang payudara.

Baca juga: Ini Dia 4 Cara Menambah Keintiman Tanpa Perlu Melakukan Penetrasi Seksual

Sebagai permulaan, gunakan jari untuk mengelilingi areola payudara selembut mungkin. Dari situ Anda bisa menambah kecepatan atau tekanan sampai ke puting susu. Untuk memberi sensasi yang lebih intens, selingi dengan mencium atau menghisap lembut area sensitif ini. Jangan lupa gunakan lidah untuk menggoda bagian puting susu pasangan.

Kalau puting dan payudara sudah terasa agak kebas, pelankan sentuhan Anda. Kemudian goda pasangan, seolah ingin merangsang payudara lagi tetapi tidak jadi. Trik ini akan membangun antisipasi pada wanita dan membuatnya jadi lebih bergairah.

Bagi para pria, baca tanda-tanda dan bahasa tubuh pasangan. Bila pasangan memang suka sentuhan yang lebih kuat, tambahkan tekanan dan gerakan di area payudara. Sedangkan untuk para wanita, jangan ragu untuk memberi tahu pasangan sentuhan mana yang terasa nikmat bagi Anda. (fmz/bb)

Comments
Loading...