advertisement

Ini Dia Trik Afterplay yang Wanita Inginkan Usai Berhubungan Seks

Berikut ini trik afterplay yang tepat usai berhubungan seksual

judi

FENOMAGZ – Afterplay sering sekali dilewatkan oleh para pasangan terutama pasangan sibuk yang akan kelelahan usai berhubungan seks. Padahal sebenarnya afterplay dapat membuat hubungan Anda dan pasangan Anda menjadi semakin intim. Bukan hanya itu saja, afterplay setelah sesi bercinta panas akan tingkatkan hasrat seks Anda.

Baca juga: Tidak Dapat Orgasme, Pria Ini Nekad Upload Foto Dalam Keadaan Tanpa Busana

Berikut ini trik afterplay yang tepat usai berhubungan seksual:

Beri pijatan

Pijatan sering digunakan sebagai foreplay, namun dapat pula diterapkan setelah bercinta. Cara ini akan membuat hubungan lebih intim dan pasangan merasa dicintai serta dihargai. Pijatan juga bisa mengeluarkan zat kimia, seperti serotonin dan opioid, yang membantu Anda tidur lebih nyenyak.

Mandi air hangat

Anda bisa bersama-sama mandi air hangat. Ini akan memungkinkan Anda berdua menjadi intim sambil saling mengobrol.

Terlibat sedikit setelah bermain

Anda mungkin lelah setelah bercinta. Untuk afterplay, Anda bisa saling memberi ciuman ringan dan sentuhan di berbagai zona sensitif seksual.

Makan camilan

Rata-rata berhubungan seks membakar 288 kalori per jam dan seks oral membakar 200 kalori per jam. Jumlah terbakarnya kalori tersebut sama dengan 40 menit bila kita lari. Salah satu cara terbaik selesai bercinta, Anda bisa mengemil.

Bersiap ronde kedua seks

Anda bisa bersiap ronde kedua seks dengan saling merangsang. Pria membutuhkan sedikit waktu untuk “memulihkan” diri pasca-ejakulasi. (fmz/bb)

Comments
Loading...