Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini Fakta Tentang Buang Air Kecil yang Wajib Fenomen Ketahui!

0

Ternyata Buang Air Kecil Berlangsung Selama 7 Detik Jika Lebih Atau Kurang, Mungkin Dia Menderita Infeksi

 

FENOMAGZ – Buang air kecil memang tidak bisa terlepas dari aktivitas setiap hari. Tetapi, tahukah fenomen? ternyata banyak fakta yang belum di ketahui oleh banyak orang tentang buang air kecil dan urin.

Kebiasaan buang air kecil dan karakteristik urin ternyata bisa jadi penanda kesehatan kamu secara keseluruhan. Berikut ini ada beberapa fakta tentang buang air kecil yang wajib fenomen ketahui!

#Fakta 1
Tahukah fenomen bahwa seseorang buang air kecil sebanyak tujuh kali dalam sehari. Jika sesorang kencing lebih sering atau kurang dari tujuh kali, maka ini bisa merupakan indikasi yang cukup mengkhawatirkan karena bisa jadi ada beberapa masalah kesehatan yang serius.

#Fakta 2
Untuk orang yang sehat, buang air kecil akan berlangsung selama 7 detik. Jika seseorang merasa ingin buang air kecil dan hanya berlangsung selama 2 detik atau lebih dari 2 detik, maka dia mungkin menderita infeksi.

#Fakta 3
Makanan yang kita makan akan dipisahkan dalam berbagai bentuk. Tubuh hanya mempertahankan kandungan yang penting, sementara yang tidak diinginkan oleh tubuh akan keluar sebagai urin dan tinja.

#Fakta 4
Pada zaman Romawi mereka menggunakan urin mereka untuk berkumur. Mereka percaya bahwa urine mengandung ammonia yang akan membantu dalam pemutihan gigi.

#Fakta 5
Warna urin kamu dapat menunjukan kesehatan kamu. Jika bening dan bersih ini berarti kamu terhidrasi dengan baik. Jika kuning pucat, maka kamu terhidrasi dengan cukup. Sedangkan jika kuning gelap, berarti kamu kurang terhidrasi. Terlepas dari ini, jika coklat, merak atau pink, maka kamu perlu periksakan hal ini ke dokter.

Baca juga:   Ternyata Krim Cukur Bisa Mempengaruhi Kualitas Sperma

#Fakta 6
Kantung kemih orang dewasa dapat menahan sekitar sekitar 300 sampai 500 ml urin.

#Fakta 7
Jika urin kamu memiliki aroma manis, ini bisa menjadi pertanda kamu mengalami diabetes. Jadi, pastikan kamu untuk memperhatikan karakteristik urin kamu meskipun terdengar cukup menjijikkan, karena sangat penting bagi kamu sering-sering memeriksa nya. (fmz/pz)

Comments
Loading...