Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini yang Sering di Lakukan Oleh Pria Sukses

0

Berbagai rencana telah disiapkan agar bisa merasa bahagia selama hari libur akhir pekan

 

FENOMAGZ – Sabtu dan Minggu merupakan dua hari yang paling dinanti sebagian besar pegawai. Berbagai rencana telah disiapkan agar bisa merasa bahagia selama hari libur akhir pekan.

Berbeda dengan kebanyakan pegawai pada umumnya, orang sukses memiliki cara tersendiri untuk menghabiskan waktu saat berlibur.

Tak perlu bepergian jauh, berbagai kegiatan sederhana dilakukan guna menyegarkan pikiran dan mengembalikan semangat kerja.

1. Bersenang-senang di malam minggu
Orang sukses jarang menghabiskan malam minggu sendirian. Dirinya lebih memilih bersenang-senang dengan teman atau keluarga.

Menghabiskan malam minggu dengan bersenang-senang akan membuat hari libur terasa lebih panjang. Tak hanya itu, Anda juga akan lebih fokus pada keceriaan pribadi.

2. Menciptakan pagi yang ceria
Tak hanya malam minggu, jadikan pagi di akhir pekan menjadi lebih menyenangkan. Begitu yang dilakukan orang sukses di pagi hari dengan berolahraga, memasak untuk keluarga hingga sekadar jalan-jalan di taman.

Dengan begitu, pikiran akan lebih segar dan Anda siap menghadapi tumpukan pekerjaan sepanjang pekan depan.

3. Menghabiskan waktu dengan keluarga
Keluarga yang bahagia seringkali melakukan berbagai kegiatan bersama. Tak perlu rencana khusus, orang sukses biasanya memiliki rutinitas khusus yang selalu dilakukan bersama keluarga di pagi hari. Kegiatan tersebut biasanya membuat perasaan menjadi jauh lebih bahagia.

4. Tidur siang
Di hari kerja, para pebisnis dan pengusaha sukses terlalu sibuk untuk sekadar beristirahat. Tak heran, di hari libur orang sukses lebih memilih tidur siang.

Baca juga:   Tips Makanan yang Sebaiknya Jangan di Makan Dimalam Hari

Setelah tidur siang, tubuhnya akan terasa lebih bugar dan lebih siap menghadapi kesibukan selama sepekan.

5. Berhenti mengakses gadget
Teknologi seperti komputer dan telepon seluler sangat cepat menghabiskan waktu Anda di era sekarang. Di hari libur, orang sukses justru menghindari mengakses gadget dan berbagai perangkat elektronik lain.

Orang sukses lebih senang memainkan berbagai permainan biasa yang dapat dilakukan dengan teman atau keluarga. Jika memang tetap harus bekerja di hari libur, pastikan Anda telah menyelesaikannya lebih dulu.(FMZ/PZ)

Comments
Loading...