Fenomagz
Unleash the Wild Side

Jalani Aktivitasmu di Hari Senin Dengan Langkah Ini

Untuk mengawali aktivitas pun jadi malas, dan tidak menyenangkan

 

FENOMAGZ – Liburan sabtu-minggu menjadi terasa terasa kurang lama saat menghadapi hari senin. Untuk mengawali aktivitas pun jadi malas, dan tidak menyenangkan. namun, anda bisa membuat senin menjadi luar biasa, bahkan, bisa menjadi hari terbaik dalam seminggu.

Berikut cobalah langkah-langkah kecil ini yang bisa membuat anda merasakan perbedaan besar, yuk kita simak bersama:

Tersenyum saat anda bangun tidur

Hal inimungkin tampak konyol, tapi anda harus mencobanya. Ini adalah cara untuk memberitahu otak bahwa hari ini akan menjadi hari besar. Pikirkan sesuatu yang membuat anda bahagia.

Katakan pada diri anda sendiri, kalau anda terlihat tampan

Ini adalah tantangan nyata, tapi anda tetap harus melakukannya. Bercerminlah, dan katakana pada diri sendiri bahwa anda tampan. Pilih satu atau dua hal pada diri yang anda sukai, dan diakui oleh banyak orang.

Bikin hal yang menyenangkan pada orang lain

Mengejutkan kekasih, anak-anak anda atau hewan peliharaan dengan peluk, dan senyuman termanis di pagi hari. Berbagai sesuatu yang positif dengan mereka akan membantu menjadikan senin yang baik.

Minuman segelas air

Biasanya saat bangun tidur, anda langsung membasahi tenggorokan dengan segelas air putih. Bisa juga ditambah dengan makan ringan sebelum beraktivitas. Penuhi tubuh anda dengan bahan bakar untuk menjalani kegiatan pada hari yang panjang ke depan.

Bersyukur

Dalam skema besar kehidupan, senin mungkin tidak  seburuk yang anda bayangkan. Pikirkan orang-orang yang kurang beruntung dari anda. Dengan begitu, anda bisa bersyukur dengan apa yang sudah anda miliki.

Baca juga:   Tips Mengatasi Rasa Bosan Dalam Berhubungan Intim

Melakukan perjalanan dengan music

Saat pergi ke kantor, atau aktivitas lainnya cobalah sambil mendengarkan music yang anda sukai. Dengan begitu anda akan merasa senang. Pikirkan juga semua yang sudah anda capai, dan itu membuat bangga bukan hanya diri sendiri tapi juga orang lain. (fmz/pz)

Comments
Loading...