advertisement

Jangan Minum Kopi di Siang Hari Agar Tidurmu Nyenyak

Fenomagz ingin berbagai tips agar seseorang bisa tidur nyenyak sepanjang malam saat masuk ke dalam kamar

judi

 

FENOMAGZ – Saat malam hari, anda butuh waktu panjang untuk tidur nyenyak, salah satu triknya yaitu hindari minum kopi di siang hari dan melakukan cara-cara lainnya. Setiap orang butuh waktu panjang untuk tidur malam yang nyenyak. Karena tidur malam merupakan salah satu cara untuk mengistirahatkan tubuh selepas beraktivitas.

Fenomagz ingin berbagai tips agar seseorang bisa tidur nyenyak sepanjang malam saat masuk ke dalam kamar, anda harus mematikan segala perallatan elektronik dan mematikan lampu. Hindari pula bermain gadget sebelum tidur malam dampaknya bisa membuat anda mengalami stress, sehingga sering enggan untuk tidur malam.

Tapi Fenomagz menegaskan, ketika siang hari harus menghindari minuman berkafein, seperti kopi yang mengandung stimulan yang dapat mengganggu fungsi saraf pada otak anda. Padahal di malam hari, otak juga butuh waktu istorahat selain fisik, karena otak pun bisa lelah selepas beraktivitas.

Tapi sayangnya, tidak banyak orang yang melakukan kebiasaan baik ini. Maka dari itu, masih banyak orang yang mengalami insomnia sepanjang malam. Selain itu, ada juga pilihan lain agar anda mampu tidur nyenyak, salah satunya yakin tidur terlanjang karena lebih bermanfaat.

Anda dapat memperoleh manfaat anti hormone stress oksitosin, yang juga dikenal sebagai cuddle hormone. Ini memiliki efek menyenangkan kortisol yang membantu mempromosikan tdiur nyenyak. (fmz/pz)

Comments
Loading...